Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP San Marino 2023, Pembalap Ducati Kuasai Podium

Sabtu, 09 September 2023 - 20:50 WIB
loading...
Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP San Marino 2023, Pembalap Ducati Kuasai Podium
Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP San Marino 2023. Foto: REUTERS/Danilo Di Giovanni/NurPhoto
A A A
SAN MARINO - Para pembalap telah menyelesaikan sprint race MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano pada Sabtu (9/9/2023) malam WIB. Jorge Martin dari tim Prima Pramac berhasil keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan balapan dengan waktu 19 menit 58,785 detik.

Marco Bezzecchi mengikuti di posisi kedua dengan selisih waktu 1,445 detik dari Martin, sementara pembalap Ducati lain yakni Francesco Bagnaia menempati posisi ketiga dengan selisih waktu 3,137 detik dari Bezzecchi.



Balapan dimulai dengan Martin memimpin di depan, mengendalikan pembalap-pembalap lainnya. Bezzecchi awalnya turun ke posisi ketiga di belakang Bagnaia dan Dani Pedrosa. Namun, pada lap ketiga, Bezzecchi mulai mengejar dan berhasil menyalip Bagnaia untuk menempati posisi kedua di belakang Martin.

Brad Binder melakukan manuver ciamik pada tikungan ke-10, mengambil alih dua posisi dari pembalap di depannya, Luca Marini dan Aleix Espargaro. Sementara itu, Vinales yang terus dibayangi oleh Binder akhirnya harus rela kehilangan posisi kelima.

Hingga dua lap tersisa, Jorge Martin berhasil mempertahankan posisi terdepan dan memenangkan sprint race MotoGP San Marino 2023. Bezzecchi dan Bagnaia juga tetap bertahan di posisi kedua dan ketiga untuk mengisi podium, setelah balapan yang penuh aksi hingga lap terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4773 seconds (0.1#10.140)