Puluhan Ribu Penonton Padati Final Singapore Rugby 7s

Minggu, 16 April 2017 - 17:51 WIB
Puluhan Ribu Penonton Padati Final Singapore Rugby 7s
Puluhan Ribu Penonton Padati Final Singapore Rugby 7s
A A A
SINGAPURA - Kemeriahan Singapore Rugby 7s semakin terasa jelang pertandingan penutup. Puluhan ribu penonton dari berbagai negara mulai memadati National Stadium, Minggu (16/4/2017) sore.

Maklum saja, Singapore Rugby 7s tidak hanya menyajikan pertandingan semata saja. Karena pihak penyelenggara sudah menyiapkan berbagai hiburan menarik yang mengguncang National Stadium.

Mulai dari pergelaran musik hingga parade tim peserta yang mengikuti Singapore Rugby 7s. Ini benar-benar memberikan hiburan yang menarik buat keluarga. Pasalnya mereka bisa menghabiskan akhir pekan dengan sempurna.

Sindonews.com yang mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung euforia di National Stadium dibuat terkejut. Pengunjung tidak hanya sekadar datang, mereka juga rela melukis wajahnya dengan berbagai atribut seperti bendera dan ada juga yang mengenakan pakaian super hero.

Singapore Rugby 7s merupakan bagian dari World Rugby Sevens. Kejuaraan dunia ini dihelat di berbagai negara di mana ini berbeda dari biasanya terutama dalam hal jumlah pemain dan menit pertandingan.

Kalau biasanya waktu pertandingan berlangsung selama 40 menit dua babak dengan 15 pemain. Event bergengsi ini hanya dimainkan dengan jumlah tujuh pemain dalam waktu tujuh menit per babak.

Singkat kata, kemungkinan pertandingan akan semakin semarak mengingat pertandingan final akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat. Dan sekarang hampir sebagian tribun sudah terisi penuh.
Puluhan Ribu Penonton Padati Final Singapore Rugby 7s
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3846 seconds (0.1#10.140)