2 Pemain Persikabo Dipanggil Timnas Indonesia U-17, Aji Santoso: Kita Harus Support!

Senin, 11 September 2023 - 23:59 WIB
loading...
2 Pemain Persikabo Dipanggil Timnas Indonesia U-17, Aji Santoso: Kita Harus Support!
2 Pemain Persikabo Dipanggil Timnas Indonesia U-17, Aji Santoso: Kita Harus Support!
A A A
BOGOR - Aji Santoso, pelatih Tira Persikabo 1973 , baru-baru ini mengumumkan bahwa dua pemain dari timnya, yaitu Samsul Rifai dan Krisna Jhon, telah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17. Keputusan ini merupakan langkah penting dalam mendukung perkembangan karier pemain muda tersebut.

Aji Santoso menyatakan dukungannya terhadap pemain muda dan menganggap pemanggilan ini sebagai kesempatan besar bagi mereka untuk berkembang. Ia berharap agar Samsul Rifai dan Krisna Jhon dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik dan menunjukkan potensi mereka selama TC.

"Kita harus support ya Samsul sama Krisna, tadi malam mereka sudah pamitan," kata Aji Santoso.



Pelatih juga memberikan wejangan kepada kedua pemain tersebut, mengingatkan mereka untuk menikmati persaingan di level yang lebih tinggi dan memberikan yang terbaik dalam upaya mereka untuk masuk ke dalam skuad inti Timnas Indonesia U-17.

Aji Santoso menekankan pentingnya sepak bola bagi kedua pemain tersebut, mengingatkan mereka bahwa ini adalah pekerjaan mereka dan mereka harus menjaga dan menghargai kesempatan ini. Ia berharap agar pemanggilan ini dapat membuka pintu menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan.

Pemanggilan pemain muda seperti Samsul Rifai dan Krisna Jhon ke Timnas Indonesia U-17 merupakan indikasi bahwa mereka memiliki kualitas yang diakui dan berpotensi menjadi pemain yang berpengaruh dalam timnas. Dengan kerja keras dan dedikasi, mereka memiliki peluang untuk bersinar dalam kompetisi Piala Dunia U-17 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7062 seconds (0.1#10.140)