Doddy Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketum KONI DKI

Selasa, 18 April 2017 - 22:55 WIB
Doddy Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketum KONI DKI
Doddy Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketum KONI DKI
A A A
JAKARTA - Doddy Rahmadi Amar menyerahkan formulir pendaftaran dan surat dukungan 26 cabang olahraga (cabor) kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) pemilihan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, periode 2017-2021.

Penyerahan surat kelangkapan diterima langsung oleh Ketua TPP Budi Pramono di Sekretariat KONI DKI, Selasa (18/4/2017). Budi menyatakan, Doddy merupakan calon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran.

Untuk selanjutnya, formulir berserta kelengkapan lain akan diverifikasi setelah pendaftaran ditutup bertepatan dengan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI DKI, pada 29 April 2017.

"Formulir telah kami terima dan akan diverifikasi. Apabila terdapat kekurangan akan kami panggil untuk segera dilengkapi," ujarnya.

Sementara itu, Doddy mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya. "Setelah tim kami berkomunikasi dengan cabang olahraga, kami bersama-sama telah mendapatkan surat dukungan dari 26 cabor. Jumlah dukungan ini sesuai dengan persyaratan, minimal mendapatkan 25 dukungan," ungkapnya.

Doddy berharap dapat semakin menguatkan kelembagaan KONI DKI, meningkatkan prestasi atlet dan membangun hubungan yang lebih baik dengan pemerintah, legilastif serta stakholder lainnya.

"Saya ingin mengembalikan kejayaan prestasi olahraga DKI Jakarta dengan merebut kembali gelar juara umum di PON 2020 Papua," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4701 seconds (0.1#10.140)