Presiden FIFA Doakan Indonesia Sukses Gelar Piala Dunia U-17 2023

Selasa, 12 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Presiden FIFA Doakan Indonesia Sukses Gelar Piala Dunia U-17 2023
Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), Gianni Infantino, turut mendoakan kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia / Foto: Kolase Instagram Gianni Infantino - FIFA President (@gianni_infantino)
A A A
Presiden Federasi Sepak Bola Dunia ( FIFA ), Gianni Infantino, turut mendoakan kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Hal itu diketahui dari akun media sosial Instagram pribadinya (@gianni_infantino), Senin (11/9/2023).

"Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang akan diselenggarakan di negara indah Indonesia tinggal dua bulan lagi. Edisi sebelumnya dari acara ini telah menampilkan banyak pemain yang telah menjadi ikon permainan dan meraih penghargaan besar, termasuk memenangkan trofi Piala Dunia FIFA," tulis Infantino.

Dalam pernyataannya Infantino juga menulis bahwa Piala Dunia U-17 2023 merupakan ajang untuk menemukan pesepak bola berbakat di dunia. Penyelenggaraan ini bisa menjadi tolok ukur kesuksesan pemain muda di masa mendatang. Selain itu, bakat-bakat terpendam diyakini muncul dalam turnamen ini.



"Ini adalah bukti bahwa panggung global yang disediakan oleh FIFA melalui berbagai turnamen remaja merupakan landasan sempurna bagi talenta-talenta muda," ujar Infantino menambahkan.

Lebih lanjut, Infantino mendoakan turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses. Namun begitu, sayangnya Infantino membatasi kolom komentar unggahan tersebut.



"Doa terbaik saya untuk Presiden Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Erick Thohir, dan semua orang yang terlibat dalam menyelenggarakan turnamen fantastis yang akan menyaksikan superstar masa depan melanjutkan perjalanan mereka di panggung ini!," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)