Bima Sakti Kurang Puas dengan Skuad Timnas Indonesia U-17, Exco PSSI: Ada Penambahan Pemain!

Senin, 11 September 2023 - 15:03 WIB
loading...
Bima Sakti Kurang Puas dengan Skuad Timnas Indonesia U-17, Exco PSSI: Ada Penambahan Pemain!
Timnas Indonesia U-17 melakukan penambahan sebanyak enam pemain pada pemusatan latihan (TC) Jakarta. Hal ini dilakukan lantaran pelatih Bima Sakti merasa kurang puas dengan skuad yang ditanganinya / Foto: MPI
A A A
Timnas Indonesia U-17 melakukan penambahan sebanyak enam pemain pada pemusatan latihan (TC) Jakarta. Hal ini dilakukan lantaran pelatih Bima Sakti merasa kurang puas dengan skuad yang ditanganinya.

Enam pemain itu didatangkan setelah tim pelatih melihat performa Timnas Indonesia U-17 melawan Korea Selatan dengan skor 0-1 dalam laga uji coba. "Ada penambahan enam pemain lokal lagi di TC Jakarta, ada dari Persikota, Borneo, (lokal), ada beberapa Persita dan lain-lain. Kami lihat lagi apakah mereka bisa masuk ke skuad TC Jerman," kata Endri Erawan selaku anggota Exco PSSI.

"Karena menurut beliau (Bima Sakti ada kebutuhan tambahan). Itu (melihat penampilan Timnas Indonesia U-17) setelah melawan Korea Selatan karena belum maksimal," tambahnya.



Endri, yang juga menjabat manajer Timnas Indonesia itu mengatakan komposisi pemain akan ditentukan pada 17 September 2023. Dan, disaat yang bersamaan, Timnas Indonesia U-17 bertolak ke Jerman untuk menjalani TC.

"Ada seleksi sampai tanggal 17 September. Itu ada degradasi lagi. Tim berangkat tanggal 17 September," ucapnya.



Timnas Indonesia U-17 disiapkan untuk Piala Dunia U-17. Ajang itu akan berlangsung di Indonesia sejak 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)