Vito Mundur akibat Cedera, Ini Hasil Drawing Hong Kong Open 2023

Senin, 11 September 2023 - 15:48 WIB
loading...
Vito Mundur akibat Cedera, Ini Hasil Drawing Hong Kong Open 2023
Vito Mundur akibat Cedera, Ini Hasil Drawing Hong Kong Open 2023
A A A
JAKARTA - Shesar Hiren Rhustavito, salah satu pemain Tunggal Putra Indonesia , harus mengambil keputusan yang sulit dengan tiba-tiba mundur dari Hong Kong Open 2023. Keputusan ini diambil karena dia mengalami cedera yang memengaruhi kesiapannya untuk berkompetisi.

Pelatih Tunggal Putra Indonesia, Harry Hartono, mengungkapkan alasan di balik keputusan ini. Dia menjelaskan, "Vito sebenarnya sudah tiba di Hong Kong, tapi tadi saat akan latihan dia merasa betis kirinya tertarik. Sepertinya cederanya kambuh." Keputusan ini diambil untuk mencegah cedera Vito semakin parah dan untuk memastikan persiapan yang lebih baik untuk turnamen mendatang yang tak kalah penting.



Shesar Hiren Rhustavito awalnya dijadwalkan untuk melalui babak kualifikasi Hong Kong Open 2023 sebagai langkah awal untuk mencapai babak utama. Ini berarti dia harus berhasil melewati dua tahapan, dengan pertama-tama harus menghadapi tantangan Kantaphon Wangcharoen dari Thailand. Jika berhasil melewati langkah tersebut, dia akan berhadapan dengan pemenang antara Jan Louda dan Mithun Manjunath.

Mundurnya Vito dari kompetisi ini mengurangi jumlah pemain Tunggal Putra Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen Hong Kong Open 2023. Sementara itu, turnamen ini memaksa dua pasangan Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, untuk bertemu sejak awal dalam kompetisi.

Dengan berakhirnya partisipasi Shesar Hiren Rhustavito, berikut ini adalah daftar skuad Indonesia yang akan bersaing dalam Hong Kong Open 2023, termasuk hasil drawing yang telah dilakukan:

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Ng Ka Long Angus

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Wang Tzu Wei

Anthony Sinisuka Ginting vs Brian Yang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4886 seconds (0.1#10.140)