alexa snippet

Anthony Joshua Ladeni Perang Medsos Tyson Fury

Anthony Joshua Ladeni Perang Medsos Tyson Fury
Konflik Anthony Joshua dan Tyson Fury merebak di media sosial. Joshua meladeni kicauan Tyson yang menyerangnya jelang pertarungan melawan Wladimir Klitscho.Foto/Daily Mail
A+ A-
MANCHESTER - Konflik Anthony Joshua dan Tyson Fury merebak di media sosial. Joshua meladeni kicauan Tyson yang menyerangnya jelang pertarungan melawan Wladimir Klitscho.

Pertikaian kedua petinju bermula ketika Tyson dengan iseng membuat postingan di Twitter. Dalam postingan tersebut petinju asal Inggris Raya mengejek Joshua dengan menyebutnya bodoh.

Menanggapi hal itu, Joshua tidak mampu menahan emosinya. Lewat media sosial yang sama, Joshua membalas komentar miring Fury dengan nada emosi.

"Sifat Tyson Fury, selalu berkata jelek ketika seorang akan naik ring. Hal ini pernah dilakukan sebelumnya" kata Joshua, dikutip Boxing Scene.

"Lelocon ini tak akan membawa tambahan tempat yang lebih lebar, seperti badan anda yang semakin lebar," lanjut Joshua mengomentari tubuh Tyson yang memang semakin tambun.

Mendengar pernyataan tersebut, Tyson membalasnya dengan kata-kata kotor. Namun, lagi-lagi Joshua meladeni kicauan Tyson tersebut.

"Diam! Anda selalu memiliki alasan untuk tidak bertarung. Saya akan kembali dan membuat Anda K.O," lanjut Joshua. (Baca juga: Tyson Fury Kembali Naik Ring)





(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top