alexa snippet

Pekan Depan Maria Sharapova Jalani Comeback di Stuttgart

Pekan Depan Maria Sharapova Jalani Comeback di Stuttgart
Pekan depan petenis cantik Maria Sharapova akan menjalani turnaman perdana pasca-hukuman di Stuttgart.
A+ A-
BERLIN - Pekan depan petenis cantik Maria Sharapova akan menjalani turnaman perdana di Stuttgart pasca-hukuman. Dalam 15 bulan terakhir, Sharapova terpaksa absen menyusul hukuman larangan bertanding yang dijatuhkan ITF.

Petenis 30 tahun tersebut dijatuhi hukuman larangan bertanding selama dua tahun oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) akibat mengonsumsi meldonium. Namun, setelah mengajukan banding, pengadilan olahraga internasional mengurangi masa hukuman Sharapova menjadi 15 bulan.

Menjelang comeback di Stuttgart, Maria Sharapova justru mendapat sambutan negatif dari rekan-rekannya. Sejumlah petenis menyebut dirinya telah mencemari nama baik dan sportifitas dalam berolahraga. (Baca juga: Maria Sharapova Tak Layak Kantongi Wild Card di Wimbledon)

"(Tanggapan orang) itu juga salah satu kekhawatiran saya. Tetapi saya tahu bahwa saya cukup dihormati orang di bidang saya," kata Sharapova, Tennis World.

Sharapova tampil di turnamen Stuttgart dengan memanfaatkan wildcard. Sebab, tanpa jalur tersebut Sharapova tidak mungkin tampil mengingat peringkatnya anjlok di klasemen dunia lantaran tidak bermain tenis selama lebih dari setahun.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top