Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23: Kejutan Rotasi!

Selasa, 12 September 2023 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Di posisi penjaga gawang, Ernando Ari mungkin akan mendapatkan kesempatan. Di lini pertahanan, Muhammad Ferarri bisa tampil setelah absen sebelumnya. Ia bisa berduet dengan Rizky Ridho, kapten tim, dan Elkan Baggott. Fajar Fathurrahman mungkin akan menjadi bek sayap kanan setelah tampil dari bangku cadangan dalam pertandingan melawan Taiwan U-23.

Di bek sayap kiri, Pratama Arhan yang tampil konsisten bisa menjadi pilihan. Di lini tengah, Alfeandra Dewangga atau Ivar Jenner dapat menjadi gelandang bertahan, mendampingi Marselino Ferdinan.

Di lini serang, trio Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Rafael Struick dapat menjadi pilihan utama. Namun, Shin Tae-yong memiliki banyak opsi lain, termasuk Jeam Kelly Sroyer, Dzaky Asraf Titan Agung, dan Dony Tri Pamungkas untuk berbagai posisi tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23 XI (3-4-3): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Fajar Fathurrahman, Alfeandra Dewangga, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struick
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0697 seconds (0.1#10.140)