alexa snippet

Usai Pulangkan Murray, Ramos-Vinolas Kehilangan Kata-Kata

Usai Pulangkan Murray, Ramos-Vinolas Kehilangan Kata-Kata
Ekspresi kegembiraan Albert Ramos-Vinolas usai mengalahkan Andy Murray di babak ketiga Monte Carlo Masters 2017. / Foto/Reuters/Eric Gaillard
A+ A-
MONTE CARLO - Petenis asal Spanyol, Albert Ramos-Vinolas mengaku tidak tahu harus berkata apa ketika dirinya secara dramatis berhasil menaklukkan favorit teratas Monte Carlo Masters 2017, Andy Murray di babak ketiga, Kamis (20/4) WIB.

Sempat kalah di set pertama, dan tertinggal 0-4 di set penentuan, penghuni unggulan ke-15 itu mengemas kemenangan 2-6, 6-2, 7-5 atas petenis nomor satu dunia, Murray untuk melangkah ke perempat final. Laga menegangkan dan dramatis itu pun memakan waktu sekitar dua jam dan 33 menit.

"Hal yang paling normal adalah kalah dalam pertandingan," tandas Ramos-Vinolas, seperti mengutip laman ATP World Tour, Kamis. "Tapi hari ini adalah hari-hari yang terkadang bisa terjadi."

"Saya masih berjuang. Saya sedang bertarung. Saya tertinggal 0-4, dan saya pikir saya harus terus bermain setiap poin. Kemudian, pada akhirnya, saya menang. Saya tidak tahu harus berkata apa," ungkap Ramos-Vinolas, yang baru kali ini berkesempatan bersua dengan Murray.

Pada pertandingan berikutnya, Ramos-Vinolas akan bertanding melawan petenis Kroasia yang menempati unggulan nomor lima, Marin Cilic. Sebelumnya, Cilic menyisihkan unggulan kesembilan, Tomas Berdych dari Republik Ceko 6-2, 7-6 (7-0). Cilic dan Ramos-Vinolas sejauh ini tercatat sudah empat kali bertemu, dengan hasil Cilic menang tiga kali, sementara satu laga lain dimenangkan Ramos-Vinolas.



(nug)
loading gif
Top