alexa snippet

Monte Carlo Masters 2017

Murray Ngaku Tampil Buruk di Akhir Pertandingan

Murray Ngaku Tampil Buruk di Akhir Pertandingan
Andy Murray disingkirkan Albert Ramos-Vinolas di babak ketiga Monte Carlo Masters 2017. / Foto/Reuters/Eric Gaillard
A+ A-
MONTE CARLO - Favorit teratas Monte Carlo Masters 2017, Andy Murray harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari turnamen yang digelar di lapangan Monte Carlo Country Club di Monte Carlo, Monaco. Petenis Inggris Raya itu takluk di tangan Albert Ramos-Vinolas 6-2, 2-6, 5-7 di babak ketiga.

Sempat menang di set pertama, dan unggul 4-0 di set penentuan, Murray justru antiklimaks, dan tampak kurang percaya diri dengan terus menoleh ke pelatihnya, Jamie Delgado yang duduk di tepi lapangan.

"Pada 4-0, salah satu permainan servis yang saya dapat dipatahkan, saya sepertinya tidak memainkan permainan yang bagus," ucap Murray usai pertandingan, seperti mengutip situs resmi ATP, Kamis (20/4).

"Lalu dia jelas mulai bermain lebih baik menjelang akhir set. Saya masih punya banyak peluang. Saya rasa kami berdua sama-sama merasa yakin. Saya pikir saat 4-All, dia mendapat 0/40 juga. Saya harusnya sedikit berjuang di akhir pertandingan," jelas petenis nomor satu dunia.

Murray pun mengakui jika dirinya beberapa kali membuat keputusan yang buruk dalam kekalahan dari Ramos-Vinolas. Hal tersebut, selanjutnya akan disaksikan dan diperbaiki bersama timnya.

Sementara itu, Ramos-Vinolas di laga berikutnya akan bertanding dengan petenis Kroasia yang menempati unggulan nomor lima, Marin Cilic. Sebelumnya, Cilic menyisihkan unggulan kesembilan, Tomas Berdych dari Republik Ceko 6-2, 7-6 (7-0).
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top