Murray Ngaku Tampil Buruk di Akhir Pertandingan

Jum'at, 21 April 2017 - 02:04 WIB
Murray Ngaku Tampil Buruk di Akhir Pertandingan
Murray Ngaku Tampil Buruk di Akhir Pertandingan
A A A
MONTE CARLO - Favorit teratas Monte Carlo Masters 2017, Andy Murray harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari turnamen yang digelar di lapangan Monte Carlo Country Club di Monte Carlo, Monaco. Petenis Inggris Raya itu takluk di tangan Albert Ramos-Vinolas 6-2, 2-6, 5-7 di babak ketiga.

Sempat menang di set pertama, dan unggul 4-0 di set penentuan, Murray justru antiklimaks, dan tampak kurang percaya diri dengan terus menoleh ke pelatihnya, Jamie Delgado yang duduk di tepi lapangan.

"Pada 4-0, salah satu permainan servis yang saya dapat dipatahkan, saya sepertinya tidak memainkan permainan yang bagus," ucap Murray usai pertandingan, seperti mengutip situs resmi ATP, Kamis (20/4).

"Lalu dia jelas mulai bermain lebih baik menjelang akhir set. Saya masih punya banyak peluang. Saya rasa kami berdua sama-sama merasa yakin. Saya pikir saat 4-All, dia mendapat 0/40 juga. Saya harusnya sedikit berjuang di akhir pertandingan," jelas petenis nomor satu dunia.

Murray pun mengakui jika dirinya beberapa kali membuat keputusan yang buruk dalam kekalahan dari Ramos-Vinolas. Hal tersebut, selanjutnya akan disaksikan dan diperbaiki bersama timnya.

Sementara itu, Ramos-Vinolas di laga berikutnya akan bertanding dengan petenis Kroasia yang menempati unggulan nomor lima, Marin Cilic. Sebelumnya, Cilic menyisihkan unggulan kesembilan, Tomas Berdych dari Republik Ceko 6-2, 7-6 (7-0).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7037 seconds (0.1#10.140)