alexametrics

Barcelona Tunggu Pembeli Dembele

loading...
Barcelona Tunggu Pembeli Dembele
Barcelona berniat melepas pemain depan Ousmane Dembele musim panas ini/Foto/Evening Standard
A+ A-
BARCELONA - Barcelona berniat melepas pemain depan Ousmane Dembele musim panas ini. Raksasa Catalan itu tengah mendengarkan penawaran mantan pemain Borussia Dortmund tersebut untuk mengumpulkan dana yang akan diinvestasikan kembali.

Menurut Diario Sport, sejumlah klub telah mendekati Barcelona menanyakan Dembele, namun belum ada tawaran tegas yang diajukan ke klub. (Baca juga: Preview Atalanta vs Inter Milan: Bikin Menderita!).

Berita transfer Barcelona di media Spanyol bulan lalu menyebutkan bahwa Dembele merupakan salah satu dari 12 pemain tim utama Blaugrana yang tersedia untuk dilepas ke klub lain tahun ini.

Blaugrana dikatakan tetap percaya diri Dembele dapat menjadi bintang tetapi mereka bersedia untuk menguangkannya jika tawaran yang cocok dilakukan musim panas ini karena ada opsi penyerang lainnya. (Baca juga: Bungkam Lyon Lewat Drama Tos-tosan, PSG Rebut Treble Domestik).



Dikatakan bahwa kemunculan Ansu Fati musim ini telah menjadi alasan besar bagi Dembele untuk dilepas selain dari cedera. Dembele juga gagal mendobrak dominasi Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Luis Suarez di antara opsi menyerang lainnya saat ini.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Muenchen disebut-sebut sebagai klub yang tertarik merekrut Dembele, yang kariernya di Camp Nou dirusak oleh cedera. (Baca juga: Dapat Tawaran Jadi Pelatih Serie A dan Liga Primer Inggris, Ini Jawaban Pirlo).



Dembele tidak tampil untuk tim utama Barcelona sejak November - dan sama sekali tidak di bawah Quique Setien - karena cedera jangka panjang. Masalah kebugaran merusak momennya di Camp Nou sejak kepindahannya pada tahun 2017 dari Dortmund.

Pemain internasional Prancis berhenti pada menit ke-25 saat Barcelona melawan mantan klubnya Borussia Dortmund pada akhir November dan tidak tampil sejak itu.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak