Ini Nazar Aldi Taher jika Lagu Ciptaannya Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17: Keuntungan 100 Persen untuk Sepak Bola

Selasa, 12 September 2023 - 18:06 WIB
loading...
Ini Nazar Aldi Taher jika Lagu Ciptaannya Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17: Keuntungan 100 Persen untuk Sepak Bola
Aldi Taher mengaku bakal memberikan keuntungan 100 persen untuk sepak bola Indonesia. / Foto: Instagram @alditaher.official
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengaku bakal memberikan keuntungan 100 persen untuk sepak bola Indonesia. Hal tersebut merupakan nazarnya, jika lagu buatannya menjadi soundtrack Piala Dunia U-17 2023 .

Aldi Taher menjadi tamu spesial dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Penyaluran Bantuan Pemerintah untuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Tim Nasional Sepakbola U17 dan Penyelenggaraan Piala Dunia U-17. Dalam acara tersebut ia tampil membawakan lagu Viva La Vida Indonesia di depan Menpora Dito Ariotedjo dan Ketum PSSI Erick Thohir.

Sementara Aldi Taher mengaku masih tak percaya menyanyikan lagu buatannya di depan Dito Ariotedjo dan Erick Thohir. Ia pun mengatakan ingin terus berkarya untuk Indonesia.



"Saya nyanyi depan Pak Dito dan pak Erick, saya mimpi apa ini, kaget saya. Ini mimpi nggak sih? Tapi yang pasti untuk Indonesia saya terus berkarya untuk Indonesia," kata Aldi Taher kepada awak media termasuk SINDOnews, Selasa (12/9/2023).

Sementara usai Erick Thohir meninggalkan Kantor Kemenpora, Aldi Taher tiba-tiba sujud syukur di depan awak media. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kegembiraan bisa menyanyikan lagu buatannya di hadapan kedua orang penting di Indonesia.



Pria berusia 39 tahun itu berbicara mengenai lagu buatannya, jika terpilih menjadi soundtrack Piala Dunia U-17 2023. Aldi Taher mengaku akan menyumbangkan 100 persen penghasilannya tersebut untuk sepak bola Indonesia.

"InsyaAllah, lagu ini resmi jadi official song FIFA WC. Nanti semua, insyaallah hasil dari lagu ini saya sumbangkan untuk sepak bola Indonesia, 100 persen," ucapnya.



Sebagai informasi, Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Nantinya, ajang paling bergengsi kelompok umur tersebut akan dilaksanakan di empat kota Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)