Hatley Termotivasi Bawa Pulang Mahkota Dunia

Sabtu, 22 April 2017 - 20:12 WIB
Hatley Termotivasi Bawa Pulang Mahkota Dunia
Hatley Termotivasi Bawa Pulang Mahkota Dunia
A A A
BROOKLYN - Penantang gelar dunia kelas menengah junior versi WBC, Charles Hatley memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk membawa mahkota juara dunia kelas menengah junior versi WBC ke kota asalnya Dallas, Texas, Amerika Serikat. Hatley saat ini merupakan juara WBC Silver di kelas menengah junior.

Kesempatan untuk membawa pulang gelar terbuka, setelah petinju berjuluk The Future itu akan bertemu dengan juara menengah junior WBC, Jermell Charlo pada Minggu (23/4) WIB di Barclays Center di Brooklyn, New York, AS.

"Saya datang ke perjamuan untuk melakukan apa yang harus saya lakukan dan itu untuk mengembalikan sabuk juara ke kota saya," tegas Hatley sebagaimana mengutip ESPN.

"Saya siap untuk itu dan saya siap untuk bertarung. Pada akhirnya saya benar-benar ingin masuk ring dan melakukan apa yang saya katakan akan saya buktikan," imbuh petinju 31 tahun.

(Baca juga: Absen Hampir Setahun, Iron Man Siap Robohkan The Future )

Hatley sendiri tercatat sudah sekitar 17 bulan absen bertanding, sejak kemenangan TKO di ronde ke-11 atas mantan juara dunia asal Australia, Anthony Mundine pada November 2015 di Melbourne.

Tak jauh berbeda dengan Hatley, Charlo juga tidak pernah berlaga usai mengalahkan John Jackson untuk mengklaim mahkota kelas menengah junior WBC di Las Vegas, Amerika Serikat, Mei tahun lalu.

Pertarungan antara Hatley dengan Iron Man ini akan menjadi salah satu partai tambahan dalam kontes utama antara mantan dua juara dunia tinju kelas welter yakni Shawn Porter vs Andre Berto.

Data Kedua Petinju
Jermell CharlovsCharles Hatley
19 Mei 1990Lahir26 Januari 1986
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
180cmTinggi178cm
185cmJangkauan-
Iron ManJulukanThe Future
OrthodoxStanceOrthodox
28 (13KO)Menang26 (18KO)
-Kalah1
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8933 seconds (0.1#10.140)