Ralf Rangnick Ogah Gantikan Hansi Flick sebagai Pelatih Timnas Jerman

Rabu, 13 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Ralf Rangnick Ogah Gantikan Hansi Flick sebagai Pelatih Timnas Jerman
Ralf Rangnick Ogah Gantikan Hansi Flick sebagai Pelatih Timnas Jerman
A A A
JAKARTA - Ralf Rangnick, pelatih Timnas Austria , dengan tegas menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk menggantikan Hansi Flick sebagai pelatih Timnas Jerman. Meskipun namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang mungkin untuk mengambil alih posisi tersebut, Rangnick menegaskan bahwa fokusnya saat ini sepenuhnya terletak pada Timnas Austria.

Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) baru-baru ini memecat Hansi Flick setelah Timnas Jerman mengalami kekalahan telak dari Jepang. Meskipun ada berbagai spekulasi tentang siapa yang akan menggantikannya, termasuk Ralf Rangnick, pelatih Austria ini secara tegas mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk fokus pada tugasnya bersama Timnas Austria.

"Saya tidak memiliki kesempatan lain," ujar Rangnick dengan jelas. Keputusan ini sudah dia ambil 14 bulan yang lalu ketika dia menerima tawaran untuk melatih Timnas Austria.



Rangnick, yang berusia 65 tahun, ingin berfokus pada misi membawa Timnas Austria lolos ke Piala Eropa 2024. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai rumor atau spekulasi tentang pelatih baru Timnas Jerman selain membahas Timnas Austria.

"Saya sedang mempersiapkan tim untuk lolos ke Euro dan bermain dengan baik di sana. Segala hal lain bukanlah topik bagi saya," tambahnya.

Meskipun Ralf Rangnick menepis spekulasi tentang masa depannya sebagai pelatih Timnas Jerman, Timnas Jerman masih memiliki beberapa kandidat potensial lainnya, termasuk mantan manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)