Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23: Hokky Caraka Starter

Selasa, 12 September 2023 - 18:34 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23: Hokky Caraka Starter
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23: Hokky Caraka Starter
A A A
SOLO - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 ada di artikel ini. Pelatih Shin Tae-yong kembali memainkan Rafael Struick sebagai starter.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023) Timnas Indonesia U-23 cuma butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Bahkan, jika kalah sekalipun peluang untuk melaju ke putaran final masih ada dengan jalur runner up terbaik.



Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 mematok target menang. Pelatih Shin Tae-yong kali ini memainkan Hokky Caraka sebagai starter, yang akan berduet dengan pemain keturunan Rafael Strucik di lini depan.

Sementara untuk wilayah pertahanan, pelatih Shin Tae-yong kembali memasang Elkan Baggott dan kapten Rizky Ridho sebagai starter. Adapun posisi tengah dipercayakan kepada Ivar Jenner dan kiper diserahkan kepada Ernando Ari.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Komang Teguh, Elkan Baggott, Rizky Ridho: Ilham Rio Fahmi, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Pratama Arhan; Rafael Struick, Hokky Caraka.

Turkmenistan U-23: Ahallyyev Rustem; Tyhlas Toyjanov, Oraz Orazov, Meylis Durdyyev, Sapargylyyev Arzuvguly; Yagshysahet Dovletgeldiyev, Charyyev Ilyas, Priyev Ruslan, Umarov Salim; Rahman Myratberdiyev, Shamammet Hydyrow
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)