Bucin, Selebrasi Pratama Arhan Pamer Kaos Bertuliskan Azizah dan Tanggal Pernikahan

Selasa, 12 September 2023 - 21:49 WIB
loading...
Bucin, Selebrasi Pratama Arhan Pamer Kaos Bertuliskan Azizah dan Tanggal Pernikahan
Selebrasi Pratama Arhan Pamer Kaos Bertuliskan Azizah dan Tanggal Pernikahan
A A A
SOLO - Selebrasi Pratama Arhan menjadi buah bibir saat Timnas Indonesia U-23 memastikan lolos ke Piala Asia U-23 usai mengalahkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0. Selebrasi yang sangat mencuri perhatian itu terjadi di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023).

Dalam pertandingan yang sangat sengit, Timnas Indonesia U-23 berhasil menekuk perlawanan sengit dari Turkmenistan. Dua gol kemenangan dicetak Ivar Jenner dan Pratama Arhan yang membuat Turkmenistan U-23 harus mengakui kekalahan 0-2.



Setelah mencetak gol di masa injury time, Pratama Arhan dengan cepat memilih untuk merayakan kemenangan itu dengan gaya yang sangat unik.

Pratama Arhan memulai selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan sambil memamerkan kaos yang sebelumnya tersembunyi di dalam seragamnya. Kaos tersebut bertuliskan nama istri Pratama Arhan, Azizah, dan tanggal pernikahan mereka yang tak terlupakan, 20 Agustus 2023. Selebrasi ini seketika mencuri perhatian para penonton dan pemirsa yang menonton pertandingan tersebut.

Banyak yang terkejut melihat tindakan Pratama Arhan yang begitu pribadi dan emosional di tengah sorotan internasional. Namun, hal ini juga menuai banyak pujian dan dukungan dari publik. Banyak yang menganggapnya sebagai tindakan yang sangat mengharukan dan berbicara tentang kesetiaan dan cinta yang mendalam dalam sebuah pernikahan.

Selebrasi ini pun mendapatkan respons positif dari netizen, yang menganggapnya sebagai momen yang sangat emosional dan memotivasi. Selebrasi tersebut juga menjadi trending di media sosial dengan tagar #Azizah.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-23 lolos untuk pertama kalinya ke Piala Asia U-23 2024, dan Pratama Arhan telah memberikan momen yang tak terlupakan dalam perjalanan mereka menuju gelar prestisius tersebut. Semua mata akan tertuju pada mereka saat mereka bersiap untuk menghadapi tantangan selanjutnya di turnamen yang akan datang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)