Vinales Masih Bingung dengan Kecelakaannya

Senin, 24 April 2017 - 16:37 WIB
Vinales Masih Bingung dengan Kecelakaannya
Vinales Masih Bingung dengan Kecelakaannya
A A A
AUSTIN - Nasib sial menimpa Maverick Vinales. Pembalap Movistar Yamaha itu gagal menuntaskan GP Amerika Serikat 2017.

Bertempat di Sirkuit Austin, Minggu (23/4/2017) atau Senin (24/4/2017) dini hari WIB, Vinales yang memulai lomba dari posisi dua harus tersingkir di awal balapan. Ia mengalami kecelakaan sehingga ambisinya mengukir hat-trick kemenangan di MotoGP tahun ini harus dilupakan.

Sejauh ini Vinales masih bingung dengan musibah yang dialaminya. Menurut perkiraan sementara, masalah berasal dari ban depan motornya.

"Ini kecelakaan yang aneh. Sebab saya melakukan segalanya sama persis seperti sesi latihan. Tapi entah kenapa, saya justru terjatuh," sesal Vinales.

Untungnya sang pembalap cepat bangkit dari keterpurukan. Vinales janji bakal menebus kesalahannya saat seri keempat MotoGP digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 7 Mei 2017 mendatang.

"Bagaimanapun itu, kami masih memiliki kecepatan. Kami akan kembali dengan lebih kuat. Jadi saya akan coba lupakan kecelakaan ini dan kembali ke Jerez dengan performa motor yang lebih cepat, lebih kuat serta lebih konsisten," tegasnya yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

Untuk sementara, Vinales menempati posisi dua di papan klasemen pembalap. Ia memiliki 50 poin, selisih enam angka dari rekan satu timnya, Valentino Rossi yang naik ke puncak.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)