alexametrics

La Liga 2016/2017

Real Madrid Dikalahkan Barcelona, Cristiano Ronaldo Salahkan Kekasih

loading...
Real Madrid Dikalahkan Barcelona, Cristiano Ronaldo Salahkan Kekasih
Cristiano Ronaldo kini melarang Georgina Rodriguez merancang pesta kemenangan Real Madrid karena dianggap membawa sial. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Kekalahan Real Madrid dari Barcelona masih menyisakan luka mendalam bagi Cristiano Ronaldo. CR7 merasa ini terjadi akibat niat pacarnya, Georgina Rodriguez yang tadinya ingin menggelar pesta kemenangan El Clasico.

Sebelum Barcelona menyambangi Santiago Bernabeu, Georgina berencana merayakan pesta bagi Ronaldo beserta pemain Real Madrid lainnya. Niat ini muncul karena Georgina merasa yakin Los Blancos bakal mampu meraih angka penuh.

Tapi, kenyataannya berkata lain. Bukannya menang, Real Madrid malah kalah 2-3 dari Barcelona. Ini membuat Ronaldo merasa kecewa. Sebab, hasil negatif ini bisa mengancam misi armada Zinedine Zidane memenangi La Liga musim ini.



Terlebih pada laga kandang itu, Ronaldo hanya bisa melihat rival abadinya, yakni Lionel Messi mencetak dua gol bagi Barcelona yang berujung sejarah. Apalagi, salah satunya jadi penentu kemenangan tim tamu.

Setelah kekalahan Real Madrid itu, Ronaldo memerintahkan Georgina membatalkan pesta yang telah direncanakannya. Lebih lanjut, mantan bintang Manchester United itu melarang pasangannya tersebut menggelar pesta lagi di rumahnya.

Ronaldo mengeluarkan kebijakan ini karena merancang pesta kemenangan sebelum laga dimulai dianggap membawa sial. Pemain asal Portugal itu sepertinya tidak ingin Real Madrid mengalami kekalahan serupa disisa enam partai La Liga.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak