24 Jam Nonstop di Shopee Live, Ruben Onsu dan Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9

Rabu, 13 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
24 Jam Nonstop di Shopee Live,  Ruben Onsu dan Sarwendah, hingga Aurel Meriahkan Puncak Kampanye 9.9
Ruben Onsu melalui toko @Ruben_Onsu meraih omzet hingga Rp16 miliar di Shopee Live. (Foto: Instagram)
A A A
JAKARTA - Kabar terbaru kali ini datang dari kemeriahan puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day pada 9 September lalu. Tidak hanya ditutup dengan deretan promo dan pencapaian menarik, lebih spesialnya sederet artis papan atas secara bergantian melakukan live shopping di Shopee Live!

Melalui akun toko masing-masing, Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, dan Keanu Agl serta konten kreator lainnya telah meramaikan sesi Shopee Live nonstop. Sehingga pada puncak kampanye, Shopee Live mendapatkan dukungan tinggi dari pengguna setia dengan peningkatan ditonton lebih dari 7 kali lipat dan jumlah produk terjual mencapai lebih dari 30 kali lipat dibanding hari biasa.

Melihat sepak terjang yang telah dilakukan oleh para artis memang tak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam menggaet penonton untuk meramaikan sesi Shopee Live di puncak kampanye 9.9 kemarin. Sebut saja Sarwendah, Ruben Onsu, dan Aurel Hermansyah, mereka memiliki gaya khas dalam berjualan live shopping, menjadikannya sukses sebagai TOP Streamers pada kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Bahkan, ketiganya pun sukses catatkan beberapa rekor baru pada puncak kampanye di Shopee Live yaitu:

1. Ruben Onsu melalui toko @Ruben_Onsu di Shopee Live mencatatkan rekor baru dengan sukses meraih omset hingga 16 Miliar di puncak kampanye.

2. Menariknya lagi, sebanyak 180 ribu penonton secara bersamaan di waktu yang sama mengikuti momen Flash Sale 9RB Mobil Toyota Avanza yang dipandu oleh Sarwendah melalui toko @Sarwendahofficial. Pencapaian Sarwendah ini pun tertinggi jauh di atas platform streaming lainnya.

3. Selebriti lainnya dengan pencapaian luar biasa adalah Aurel Hermansyah melalui toko @TokoMamaNur yang berhasil menjual lebih dari 16 Ribu produk.

Sebagai salah satu streamer artis yang ikut memeriahkan puncak 9.9 kemarin, Ruben Onsu turut mengatakan “Tak disangka-sangka, live shopping di Shopee Live pada puncak 9.9 kemarin sangat seru sekali. Terima kasih kepada para followers dan pengguna Shopee yang kemarin dengan semangat sudah meramaikan toko sampai beberapa barang sold out. Tapi keren banget si, dalam semalam kemarin meraih omset hingga 16 Miliar dengan puluhan ribu produk terjual, ini di luar dugaan! Ngeliat promo dan diskon yang super besar, plus traffic yang tinggi, makin percaya diri nih buat meningkatkan terus performa toko @Ruben_Onsu di Shopee Live. Bagi pengguna yang belum kebagian, tunggu kejutan di sesi berikutnya!”

Sesi live shopping pada puncak kampanye ini, menawarkan berbagai kemeriahan mulai dari hiburan, interaksi dengan penggemar, dan yang paling spesial menyediakan keuntungan bagi para pembeli. Ragam pilihan produk dihadirkan dengan harga spesial dari mitra brand serta penjual yang ikut berpartisipasi pada sesi live tersebut.

Apalagi pada sesi live yang dipandu langsung oleh Sarwendah pada akun tokonya, terdapat satu sesi menarik yakni momen Flash Sale Rp9 RB Mobil Toyota Avanza. Celetukan kalimat-kalimat semangat yang sempat dilontarkan ditambah dengan comment-comment para penonton yang sudah mempersiapkan jari-jari manisnya untuk bertarung mendapatkan mobil, membuat suasana sesi live semakin menegangkan dan seru di malam puncak tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)