alexametrics

Ramos dan Pique Diwajibkan Sudahi Konflik

loading...
Ramos dan Pique Diwajibkan Sudahi Konflik
Gerard Pique i Bernabeu (left) urged to make peace with Sergio Ramos Garcia (Photo: GFS)
A+ A-
BERN –Perkara rivalitas Barcelona dan Real Madrid yang berujung tensi panas dan konflik di antara para pemain di skuad Spanyol, ternyata belum sepenuhnya sirna.EntrenadorVicente Del Bosque pun menyerukan untuk terjadinya islah di antara para personil Spanyol.

Tentunya terutama yang berseragam Barca danEl Realketika mencari nafkah di level klub. Pasalnya, Del Bosque tak ingin adanya perpecahan di tubuhLa Furia Roja. Jadi, krusial artinya jika masih ingin bermimpi mencetak sejarah, dengan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan titel Eropa di Euro 2012 nanti.

Dari segenapjugadortim matador, dua pemain – Sergio Ramos dan Gerard Piqué, disinyalir masih menyimpan tensi rivalitas dua klub itu. Jika punggawa lainnya sudah mampu menekan ego, tapi sepertinya tidak bagi Ramos dan kekasih Shakira tersebut.

Bagi Del Bosque, keduanya merupakan dua awak andalan di lini bertahan Spanyol. Jika masih terjadi konflik batin, bagaimana keduanya bisa kompak untuk meredam serangan lawan. Maka dari itu, keduanya diwajibkan untuk bisa saling berdamai terhadap egonya masing-masing.

“Jika mereka masih tak bisa berbaikan, maka mereka diharuskan untuk segera berdamai. Karena ketika mereka sudah di lapangan, hubungan keduanya sudah wajib untuk membaik,” seru Del Bosque, seperti dikutipSoccerway, Kamis (31/5/2012).

“Mereka masih muda dan punya perbedaan di antara mereka, tapi pada akhirnya mereka tetaplah pemain hebat. Semoga tak terjadi masalah, apalagi mereka sudah bermain bersama, belakangan ini. Yang terpenting adalah, mereka punya hati yang baik, itu saja,” tutup mantan pembesut Madrid itu.
(rnd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak