Marquinhos Beberkan Rahasia Kemenangan Brasil atas Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 13 September 2023 - 20:08 WIB
loading...
Marquinhos Beberkan Rahasia Kemenangan Brasil atas Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pemain belakang tim nasional Brasil, Marquinhos membeberkan kunci kemenangan timnya atas Peru 1-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. / Foto: Instagram @marquinhosm5
A A A
LIMA - Pemain belakang tim nasional Brasil, Marquinhos membeberkan kunci kemenangan timnya atas Peru 1-0. Menurutnya, Brasil bermain agresif dan berusaha memanfaatkan setiap peluang.

Timnas Brasil menundukkan Peru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Laga tersebut berlangsung di Estadio Nacional de Lima, Lima, Peru, Rabu (13/9/2023) pagi WIB.

Gol semata wayang dalam duel itu dihasilkan melalui tandukkan keras Marquinhos (90'). Kemenangan ini membuat tim berjuluk Selecao itu memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dengan perolehan 6 poin dari 2 laga.



Pasca pertandingan, Marquinhos senang melihat gaya bermain tim yang berubah di bawah asuhan Fernando Diniz. Bek Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebutkan jika Timnas Brasil bermain sangat agresif dan berhasil menekan lawan.

"Saya pikir ini akan menjadi gaya bermain Selecao. Kami bermain sangat agresif, pelatih sangat menekankan hal itu. Pada saat yang sama, sangat bagus bahwa kami tidak kebobolan dalam pertandingan tersebut," papar Marquinhos seperti dikutip laman resmi Timnas Brasil, Rabu (13/9/2023).



Lebih lanjut, dia mengutarakan bahwa kunci kemenangannya adalah Timnas Brasil berupaya memanfaatkan setiap peluang yang ada. Akhirnya, gol pun tercipta lewat tandukkan Marquinhos yang memanfaatkan umpan manis dari tendangan sudut Neymar Jr.

"Kami punya cara untuk menang, apapun cara bermain lawan. Hari ini lewat bola mati, tidak ada yang membayangkan, tapi di situlah permainan ditentukan juga," tuturnya.



Sementara itu, Timnas Brasil selanjutnya akan menghadapi Venezuela. Laga tersebut akan dilangsungkan di Arena Pantanal, Cuiaba, Brasil, pada 13 Oktober 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)