Dilanda Kelelahan, Mitra Kukar Tetap Berusaha Rusak Momen MU

Kamis, 27 April 2017 - 19:59 WIB
Dilanda Kelelahan, Mitra Kukar Tetap Berusaha Rusak Momen MU
Dilanda Kelelahan, Mitra Kukar Tetap Berusaha Rusak Momen MU
A A A
MADURA - Mitra Kukar akan menghadapi Madura United FC (MU) di pekan ketiga Liga 1 2017. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Pamelingan, Madura, Jumat (28/4/2017) sore WIB.

Skuat asuhan Jafri Sastra sudah tiba di Pulau Garam pada Kamis (27/4/2017). Meski berada dalam kondisi kurang fit, Mitra Kukar tetap optimistis untuk membawa pulang tiga poin di markas Sape Kerap.

"Kita cuma punya waktu sehari ini, besok kita sudah bertanding. Semoga kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari sini," ujar Jafri Sastra.

"Target saya tetap mendapatkan poin. Tidak peduli siapa lawan yang dihadapi, yang jelas tim harus terus berkembang. Kami memang belum bisa menang, tapi saya yakin kemenangan itu pasti akan datang" tambahnya.

Mitra Kukar memang belum pernah menang di Liga 1 2017. Pada pekan pertama, mereka kalah 1-2 dari Barito Putera. Kemudian Saepuloh Maulana Cs imbang 1-1 dengan PSM Makassar. Jika sampai kalah lagi, Mitra Kukar yang saat ini ada di posisi 14 terancam terperosok hingga papan bawah klasemen.

"Kita tidak datang ke sini (Madura) untuk menyerahkan poin ke tuan rumah. Tapi sebaliknya, kita akan berjuang untuk membawa poin ke Tenggarong," ucap Saepuloh optimistis.

Soal persiapan, Jafri Sastra yakin tim asuhannya sudah melakukan dengan baik. Yang jadi masalah hanyalah kondisi fisik sebab perjalanan Tenggarong-Madura memakan waktu yang cukup panjang.

"Perkembangan tim sangat positif. Semangat dan penampilan tim sudah hampir mencapai standar yang saya inginkan. Semoga di Madura kami lebih bagus lagi dan tentunya ada peningkatan hasil pertandingan. Madura United tim kuat dan sulit dikalahkan di kandangnya. Jadi kami harus bermain luar biasa," sebut Jafri Sastra.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)