Kekayaan Christian Mbilli, si Raja KO Tak Terkalahkan yang Tajir Melintir

Kamis, 14 September 2023 - 09:09 WIB
loading...
Kekayaan Christian Mbilli, si Raja KO Tak Terkalahkan yang Tajir Melintir
Kekayaan Christian Mbilli, Raja KO Tak Terkalahkan yang Tajir Melintir/Instagram Christian Mbilli
A A A
Kekayaan Christian Mbilli petinju raja KO tak terkalahkan yang tajir melintir menembus USD5 juta atau sekitar Rp77 miliar per 1 Juni 2023. Kekayaan bersih taksiran dari Forbes & Business Insider itu menjadikan Christian M'billi sebagai salah satu petinju Kamerun paling populer dan terkaya.

Kekayaan Christian Mbilli dipastikan bertambah setelah memperpanjang rekor menjadi 25-0 dengan mengalahkan Demond Nicholson pada 8 September 2023. Kemenangan itu membuka jalan petinju kelas menengah super itu untuk menjadi penantang juara tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez.


Petinju yang lahir pada tanggal 26 April 1995 di Yaoundé, Wilayah Tengah, Kamerun, bahkan berani mengancam Saul Canelo Alvarez. Mbilli berkoar akan merobohkan Saul Canelo Alvarez saat berlibur bersama keluarganya.

Ceritanya, tiga bulan setelah kemenangan atas Carlos Gongora, 23 Maret 2023, Christian Mbilli mengajak kedua orang tuanya berlibur ke Lac Beauport, sebuah kota yang sangat indah di luar Montreal, QC. Dengan kamera dokumenter yang terus berputar, keluarga Mbilli menikmati waktu di danau dan menjelajahi sejarah pribumi di wilayah tersebut.

Saat berlibur, Mbilli menyempatkan diri untuk berolahraga di tepi danau, dan sambil bermandikan keringat dan mengintip ke dalam danau, ia memberikan sebuah pidato singkat kepada sutradara Renauld Guerin yang dengan sempurna merangkum dikotomi kepribadiannya.

"Mari kita kirimkan pesan kepada (Saul Canelo Alvarez). Aku harus menghajarmu agar aku dapat datang ke sini dan hidup dengan damai," kata Mbilli. "Kami akan melakukannya dengan baik. Atur pertarungannya, aku akan mengalahkan kamu, akan ada pertandingan ulang, aku akan mengalahkan kamu lagi, dan setelah itu aku bisa tinggal di sini dengan damai dan bermeditasi. Apa lagi yang bisa aku minta? Aku tidak membutuhkan banyak hal untuk menjadi bahagia,"selorohnya.



Dengan mengantongi kekayaan miliaran rupiah, Christian Mbilli bisa merasakan kehidupan mewah dalam kesehariannya. Dari instagram pribadinya, @chris_mbilli, Petinju bernama lengkap Christian M'billi-Assomo itu, diketahui memiliki mobil mewah BMW putih.

Di luar aktivitas berlatih, Mbilli selalu mengenakan jas mewah sambil menjalani kehidupan ala kaum jetset di tempat tinggalnya di kawasan Pornic, Loire-Atlantique, Prancis. Tidak terlihat sosok Christian Mbilli adalah seorang petarung yang mengerikan di ring.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)