Toronto Raptors Melaju ke Semifinal Wilayah Timur

Jum'at, 28 April 2017 - 11:04 WIB
Toronto Raptors Melaju ke Semifinal Wilayah Timur
Toronto Raptors Melaju ke Semifinal Wilayah Timur
A A A
MILWAUKEE - Toronto Raptors melangkah ke semifinal Wilayah Timur setelah memenangkan laga game keenam melawan Milwaukee Bucks dengan skor 92-89. Secara agregat Raptors unggul 4-2 atas lawannya tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di BMO Harris Bradley Center, Jumat (28/4/2017) pagi WIB. DeMar DeRozan menjadi bintang Raptors dengan menyumbangkan 32 poin, empat rebound, dan tiga assist.

Penampilan ciami DeRozan didukung oleh Kyle Lowry dengan menambah 13 poin dan Serge Ibaka dengan 11 angka. Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo mencatatkan namanya sebagai top skor di pertandingan ini dengan mengoleksi 34 poin dan sembilan rebound.

Meskipun keluar sebagai pendulang angka terbayak namun Antetokounmpo masih belum mampu mengantarkan timnya lolos ke semifinal. Di bagian lain, ini merupakan prestasi luar biasa yang dicetak Raptors mengingat mereka punya pengalaman buruk ketika tampil di game 6.

Seperti yang pernah dirasakan Toronto ketika dikalahkan Indiana Pacers dan Miami di game keenam. Tiga tahun lalu, mereka juga pernah mencatatkan hasil minor di game keenam saat dikalahkan Brooklyn Nets.

"Kami membicarakannya, betapa menguntungkannya, betapa pentingnya malam ini. Tapi sekali lagi, jika Milwaukee akan bekerja sama, itu akan menjadi hebat," kata pelatih Dwane Casey, pasca pertandingan.

"Para pemain mengetahui konsekuensinya di game 6 ini. Memenangkan atau kehilangan babak playoff," ungkap Casey.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)