Persib Andalkan Dua Wonderkid Saat Menjamu Sriwijaya

Jum'at, 28 April 2017 - 11:47 WIB
Persib Andalkan Dua Wonderkid Saat Menjamu Sriwijaya
Persib Andalkan Dua Wonderkid Saat Menjamu Sriwijaya
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017).

Dalam pertandingan nanti, Persib bakal mengandalkan dua pemain muda yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi. Keduanya sudah kembali usai mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-22.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman terus memantau perkembangan kondisi fisik Zola dan Febri. Dia yakin keduanya bisa membantu Maung Bandung dalam mewujudkan misi kemenangan pertama di Liga 1 2017.

"Kalau tidak terjadi apa-apa, saya jamin keduanya akan diturunkan. Garansi, karena jujur untuk menentukan tiga pemain muda dalam satu pertandingan itu lieur (memusingkan)," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

Selain Zola dan Febri, Djanur juga bakal menurunkan Henhen Herdiana. Sementara Fulgensius Billy harus menunggu giliran di bangku cadangan.

"Dia (Billy) belum tentu tampil. Sebagai pemain baru di klub ini, butuh waktu untuk mendapat tempat di starting XI," jelas Djanur.

Kemungkinan Djanur juga bakal mengandalkan Michael Essien sejak menit pertama. Gelandang kebangsaan Ghana tersebut kian menunjukkan penampilan yang bagus dan itu sudah terbukti dengan satu golnya di laga pekan lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)