Sikat Tunggal Putri Singapura, Gregoria Mariska Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023

Kamis, 14 September 2023 - 09:55 WIB
loading...
Sikat Tunggal Putri Singapura, Gregoria Mariska Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023
Sikat Tunggal Putri Singapura, Gregoria Mariska Tembus Perempat Final Hong Kong Open 2023
A A A
KOWLOON - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , berhasil mencapai perempat final Hong Kong Open 2023. Kemenangan ini diraih setelah Gregoria mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min.

Pertandingan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Kamis (14/9/2023) pagi WIB. Gregoria menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan lawannya dalam dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-18.

Gregoria tampil dominan sejak awal pertandingan. Dalam gim pertama, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu menunjukkan kepercayaan diri dengan pukulan tajam yang sulit diantisipasi oleh lawannya. Gregoria mampu mengendalikan perolehan poin dan memimpin 11-4 saat interval.



Setelah jeda, Gregoria terus menguasai jalannya pertandingan dan berhasil memenangkan gim pertama dengan skor meyakinkan 21-11.

Pada gim kedua, Gregoria kembali mengambil kendali sejak awal. Dengan kombinasi pukulan smash dan netting yang berbahaya, dia terus memberikan tekanan kepada lawannya. Gregoria berhasil memimpin 11-6 pada interval gim kedua.

Meskipun lawannya, Yeo Jia Min, mencoba memberikan perlawanan dengan permainan cepat dan agresif setelah interval, Gregoria tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Gim kedua berakhir dengan skor 21-18 untuk kemenangan Gregoria.

Dengan pencapaian ini, Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke perempatfinal Hong Kong Open 2023 dan membawa harapan besar bagi Indonesia dalam kompetisi bulu tangkis internasional ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)