Legenda Musik Asal Amerika Serikat Dukung Anthony Joshua

Jum'at, 28 April 2017 - 15:25 WIB
Legenda Musik Asal Amerika Serikat Dukung Anthony Joshua
Legenda Musik Asal Amerika Serikat Dukung Anthony Joshua
A A A
LONDON - Jelang duel kontra Wladimir Klitchko, petinju Inggris Anthony Joshua mendapat kejutan dari raja rap Amerika Serikat, Dr Dre. Kejutan tersebut berupa dukungan moril yang diberikan lewat video call.

Dikutip Daily Mail, Anthony Joshua tidak mengetahui bahwa dirinya akan bicara dengan Dr Dre beberapa hari sebelum pertarungan melawan Klitchko. Sebelum dia menerima video call sang rapper, Joshua tengah asik berlatih.

Dengan badan penuh keringat, Joshua diminta asistenya untuk menemui seseorang yang telah menunggu hampir satu jam lewat Skype. Petinju 27 tahun tersebut kemudian duduk menghadap laptop untuk melihat orang yang menunggunya.

"Astaga! saya sungguh berharap doa dan dukungan dari Anda bung. Saya akan menangani urusan saya," kata Joshua kepada Dr Dre.

A post shared by Anthony Joshua (@anthony_joshua) on



Dr Dre terlihat begitu senang bisa bicara dengan Joshua sebelum menghadapi Klitchko di Stadion Wembley, London, 30 April 2017 mendatang. Rapper AS yang merajai industri musim hip hop pada era 1990-an tersebut juga mendoakan Joshua memenangkan pertarungan.

Pertarungan Joshua kontra Klitchko akan memperebutkan gelar IBF dan WBA Super. Pertarungan itu juga disebut-sebut bakal menjadi mega-fight 2017 yang tercatat dalam sejarah tinju di kelas berat. (Baca juga: Masalah Usia Akan Pengaruhi Mega Duel Joshua-Wladimir )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5075 seconds (0.1#10.140)