Persis Solo Siap Suguhkan Permainan Terbaik di Derby Jateng

Jum'at, 15 September 2023 - 22:02 WIB
loading...
Persis Solo Siap Suguhkan Permainan Terbaik di Derby Jateng
Persis Solo bakal menyuguhkan permainan apik untuk meraup poin sempurna di depan pendukungnya saat menjamu PSIS Semarang pada laga bertajuk Derby Jawa Tengah (Jateng) di Stadion Manahan, Sabtu (15/9/2023) malam WIB / Foto: MPI
A A A
Persis Solo bakal menyuguhkan permainan apik untuk meraup poin sempurna di depan pendukungnya saat menjamu PSIS Semarang pada laga bertajuk Derby Jawa Tengah (Jateng) di Stadion Manahan, Sabtu (15/9/2023) malam WIB. Itu sebagaimana disampaikan Leonardo Medina.

Pelatih Leonardo Medina mengatakan bahwa timnya telah berlatih keras untuk menampilkan identitas permainan Laskar Sambernyawa. Apalagi yang dihadapinya saat ini adalah PSIS, yang notabene merupakan musuh bebuyutannya.

"Kami bekerja sangat keras pada jeda pertandingan karena kami mau menjadi kuat di identitas kami. Kami tahu derby selalu keras, itu kenapa kami bekerja keras," katanya di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/9/2023) sore.



Laskar Sambernyawa saat ini terpaut sembilan tingkat dari PSIS Semarang di papan klasemen sementara. Persis sejauh ini berada di peringkat 14 dengan poin 12, sedangkan PSIS berada di peringkat lima dengan poin 18.

Menurut Leonardo, PSIS adalah tim yang bagus. Tim dengan banyak strategi dan para pemain juga mampu menerapkan strategi itu dengan baik. Karena itu, ia fokus mempersiapkan pertandingan Derby Jateng tersebut.

"Itu kenapa kami menjadi fokus untuk pertandingan itu. Kami selalu respect lawan. Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Medina.



Sementara itu, striker Persis Solo Ramadhan Sananta menambahkan, para pemain dan staff pelatih telah siap untuk pertandingan melawan PSIS. Segala kekurangan yang ada di tim telah diperbaiki.

"Tentunya saya sebagai pemain dan staff pelatih sudah siap untuk Derby besok. Kami sudah melakukan apa yang kekurangan di tim ini untuk pertandingan besok," tutupnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)