alexametrics

Hearn Tak Masalah Joshua vs Pulev Berantem di Halaman Rumahnya

loading...
Hearn Tak Masalah Joshua vs Pulev Berantem di Halaman Rumahnya
Joshua vs Pulev Berantem di Halaman Belakang Rumah Hearn/Sky Sports
A+ A-
BRENTWOOD - Juara dunia tinju Kelas Berat IBF, WBA, IBO Anthony Joshua bersedia bertarung melawan Kubrat Pulev dalam Fight Camp yang digelar di halaman belakang rumah milik promotor Eddie Hearn. Menurut bos Matchroom tersebut, Joshua tidak masalah jika meladeni Pulev di halaman belakang rumah Hearn di Brentwood, Inggris. "Joshua akan bertarung di sini, tidak masalah," kata Hearn kepada BBC.

Joshua kali terakhir bertarung setelah mendapatkan kembali sabuk juara dunianya dengan menang angka mutlak atas Andy Ruiz Jr dalam pertandingan ulang di Arab Saudi, 7 Desember 2019. "Jika kita dihadapkan dengan pilihan tidak memiliki penggemar untuk pertarungan Anthony Joshua, kita masih akan melihat untuk terus maju. Dia menghabiskan banyak waktu berlatih di sini di taman ini sehingga dia tidak akan memiliki masalah bertarung di sini sendiri.’’ Baca Juga: Atalanta Gagal Ukir Sejarah, Juventus Dipermalukan Serigala Roma

"Dia ada di sini beberapa minggu yang lalu. Dia suka bertarung, bertinju dan ini bukan hanya bertarung di arena besar - Stadion Wembley, Madison Square Garden - ini tentang tinju. Kami ingin dia berada di depan orang banyak. Tapi untuk karirnya, untuk perkembangannya, dia harus berjuang tahun ini."

Joshua dikontrak untuk melakukan mandatory terhadap peringkat pertama IBF, Kubrat Pulev. Pertarungan awalnya dijadwalkan untuk Juni dan kemudian didorong kembali karena pandemi coronavirus.



Baca Juga: Gulingkan 10 Pemain Chelsea, Arsenal Juara Piala FA 2019/2020

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com, Hearn menargetkan bulan Desember untuk menggelar pertarungan itu - berharap ada semacam kerumunan penonton yang akan diizinkan untuk acara tersebut.



"Tentu saja para petarung ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin tetapi mereka juga perlu berkembang sebagai petarung dan saya pikir pertarungan Kubrat Pulev adalah pertarungan yang bagus, solid, tangguh untuknya dan saya hampir yakin Anda akan melihat pertarungan tahun ini. Dia ingin meningkat sebagai petarung dan dia akan melakukannya di mana saja, kapan saja, "kata Hearn.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak