Iqbal Gwijangge Bicara Persaingan di Grup A Piala Dunia U-17: Kami Tak Pusingkan Lawan

Minggu, 17 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
Iqbal Gwijangge Bicara Persaingan di Grup A Piala Dunia U-17: Kami Tak Pusingkan Lawan
Iqbal Gwijangge
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge menyebut timnya saat ini tidak terlalu memusingkan lawan-lawan mereka dalam fase grup A Piala Dunia U-17. Mereka lebih berfokus pada persiapan diri yang maksimal untuk turnamen tersebut. Timnas Indonesia U-17 akan bersaing di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko, dengan pertandingan grup yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo mulai 10 November 2023.

Menurut Iqbal, mengetahui lawan-lawan mereka dalam grup memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik. Mereka tidak ingin terlalu memusingkan lawan-lawan tersebut dan akan fokus pada peningkatan kualitas tim mereka sendiri.

"Alhamdulillah kami semua sudah melihat hasil drawing malam kemarin. Menurut saya, kami tidak terlalu memusingkan lawan yang akan dihadapi," kata Iqbal di Jakarta, Sabtu (16/9/2023).



"Yang paling penting adalah kami mempersiapkan saja tim dan matangkan persiapan di sini dan di Jerman agar lebih siap lagi," ucapnya.

Iqbal juga menyatakan bahwa timnya harus bisa bersaing di Piala Dunia U-17 dan akan memaksimalkan pemusatan latihan (TC) mereka di Jerman. Timnas Indonesia U-17 berencana berangkat ke Jerman pada tanggal 17 September 2023 dan akan menjalani TC selama satu bulan di sana.

Piala Dunia U-17 akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember 2023, dengan pertandingan tidak hanya di Stadion Gelora Bung Tomo tetapi juga di Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Manahan. Timnas Indonesia U-17 berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk turnamen ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)