Jadwal Final Ganda Putri Hong Open 2023: Apriyani/Fadia vs Tan/Thinaah

Minggu, 17 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Jadwal Final Ganda Putri Hong Open 2023: Apriyani/Fadia vs Tan/Thinaah
Jadwal Final Ganda Putri Hong Open 2023: Apriyani/Fadia vs Tan/Thinaah
A A A
KOWLOON - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan, di final Hong Kong Open 2023 . Apriyani dan Fadia berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen, dalam pertandingan semifinal.

Meski menang dalam dua gim langsung, Apriyani dan Fadia mengakui bahwa mereka sempat mengendurkan serangan dan terburu-buru saat mendekati akhir gim kedua. Namun, mereka berhasil memenangkan gim tersebut dengan skor 23-21.



Di final Hong Kong Open, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Tan/Thinaah. Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua pasangan, dengan rekor pertemuan seimbang 2-2. Dalam pertemuan terakhir mereka di BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan Tan/Thinaah dengan skor 23-21 dan 21-19.

Apriyani/Fadia memprediksi bahwa pertandingan final akan berjalan sengit, karena mereka sudah saling mengenal dan mengetahui kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Mereka berambisi untuk meraih gelar juara di Hong Kong Open 2023 setelah belum meraih gelar juara pada tahun ini, terutama setelah menjadi runner-up dalam Kejuaraan Dunia Bulu tangkis 2023.

"Kami sudah sama-sama tahu, sudah sering bertemu. Kami harus main taktis dan tidak boleh hilang fokus sedikitpun,” ujar Fadia.

Pasangan ini ingin mengakhiri kehausan mereka akan gelar juara dengan meraih kemenangan di turnamen Hong Kong Open 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)