Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Hancurkan Wolves

Sabtu, 16 September 2023 - 20:42 WIB
loading...
Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Hancurkan Wolves
Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Hancurkan Wolves. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
WOLVERHAMPTON - Liverpool FC berhasil mencatat kemenangan comeback dengan skor 3-1 melawan tuan rumah Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 . Kemenangan ini membuat tim yang dilatih oleh Jurgen Klopp meraih posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris musim ini, menggusur Manchester City. Pertandingan ini berlangsung di Molineux Stadium, Wolverhampton, pada Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Wolverhampton tampil agresif sejak awal pertandingan dan mencetak gol pada menit ketujuh melalui Hee-Chan Hwang dengan assist dari Pedro Neto.



Keunggulan ini memaksa Liverpool FC untuk bermain lebih agresif dan mendominasi penguasaan bola, tetapi mereka kesulitan menemukan solusi untuk mencetak gol. Skor tetap 1-0 hingga babak pertama berakhir, dengan Wolverhampton memimpin.

Liverpool FC terus berupaya mencari gol penyama kedudukan dan berhasil mencetak gol pada menit ke-55 melalui Cody Gakpo setelah menerima assist dari Mohamed Salah. Skor menjadi 1-1.

The Reds kemudian kembali unggul setelah Andrew Robertson mencetak gol pada menit ke-85, dengan assist dari Mohamed Salah.

Liverpool FC menegaskan keunggulan mereka dengan gol bunuh diri Hugo Bueno pada menit ke-90+1. Skor akhir pertandingan adalah 3-1 untuk keunggulan Liverpool FC.

Susunan Pemain:

Wolverhampton (4-3-3): Jose Sa (GK); Nelson Semedo, Craig Dawson, Max Kilman, Rayan Ait-Nouri; Jeanricner Bellegarde, Mario Lemina, Joao Gomes; Pedro Neto, Matheus Cunha, Hwang Hee-chan.
Pelatih: Gary O'Neil

Liverpool FC (4-3-3): Alisson (GK); Joe Gomez, Joel Matip, Jarell Quansah, Andy Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis MacAllister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.
Pelatih: Jurgen Klopp
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)