Jengkel Kurang Dihargai, Conte Semprot Inter Milan

Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:04 WIB
loading...
Jengkel Kurang Dihargai, Conte Semprot Inter Milan
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan kejengkelannya pada manjemen klub yang tidak melihat hasil kerja timnya/Foto/Reuters
A A A
BERGAMO - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyebut klub gagal mendukung dirinya dan para pemainnya saat menghadapi kritik. Conte mengungkapkan kejengkelannya pada manjemen klub tidak melihat hasil kerja timnya.

Inter menyelesaikan musim Serie A 2019/2020 di peringkat 2 dengan 82 angka berkat kemenangan 2-0 atas Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. ( ).

“Ini merupakan tahun yang sulit di level pribadi, sangat sulit. Saya tidak melihat pekerjaan para pemain diakui. Saya tidak melihat pekerjaan saya telah diakui," kata Conte sesuai pertandingan dilansir Reuters.

"Kami semua sedikit mendapat perlindungan dari klub. Sama sekali nol," semburnya. “Kami harus tumbuh dan berkembang di semua bidang, termasuk di luar lapangan, dan klub besar harus lebih melindungi para pemainnya." ( ).

"Kami akan membahas semuanya pada akhir musim - saya harus bertemu dengan Presiden (Steven Zhang) dan dia di China sekarang. "

Conte menambahkan: "Saya tidak suka ketika orang-orang ikut-ikutan. Mereka harus ada di saat baik maupun buruk dan di sini di Inter tidak seperti itu, saya minta maaf untuk mengatakannya." ( ).

Kepada Sky Sports, Conte mengungkapkan uneg-unegnya lebih keras lagi.

“Kami harus makan kotoran selama berbulan-bulan dan mendapat perlindungan nol. Masalah saya adalah bahwa saya memiliki visi, saya melihat jalan yang harus kami ambil dan saya tahu apa yang perlu kami lakukan." ( ).

"Suatu hari saya melihat wawancara Luciano Spalletti di Inter pada 2017. Kami sekarang di tahun 2020 dan tidak ada yang berubah."

“Saya bisa menjadi penangkal petir untuk tahun pertama, tetapi jika Anda tidak belajar dan terus melakukan kesalahan yang sama, maka itu gila. Saya ingin benar-benar jelas bahwa saya tidak berbicara tentang pasar transfer atau para pemain. Saya ingin itu menjadi sangat jelas."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)