Hasil Liga Italia: Juventus Hancurkan Lazio, Dusan Vlahovic Cetak Brace

Sabtu, 16 September 2023 - 22:14 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Juventus Hancurkan Lazio, Dusan Vlahovic Cetak Brace
Hasil Liga Italia: Juventus Hancurkan Lazio, Dusan Vlahovic Cetak Brace. Foto: REUTERS
A A A
TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Lazio dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023/2024 . Pertandingan ini berlangsung di Stadion Allianz pada Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Pada menit ke-10 pertandingan, Juventus berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic setelah memanfaatkan umpan dari Manuel Locatelli. Keunggulan ini membuat Juventus semakin percaya diri dalam mengendalikan permainan.



Pada menit ke-26, Juventus berhasil menggandakan keunggulan mereka. Gol ini dicetak oleh Federico Chiesa setelah menerima umpan dari Adrien Rabiot. Juventus terus mendominasi permainan.

Lazio berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 melalui gol yang dicetak oleh Luis Alberto setelah memanfaatkan umpan dari Daichi Kamada. Namun, Juventus tidak tinggal diam dan merespons dengan cepat pada menit ke-67, di mana Dusan Vlahovic mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini.

Pertandingan tetap berlangsung ketat, dengan Juventus berusaha mencetak gol tambahan dan Lazio berusaha menyamakan kedudukan. Namun, hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol yang tercipta. Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Susunan pemain Juventusvs Lazio:

Juventus: Wojciech Szczęsny, F Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Weston McKennie, F Moretti, M Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, F Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio: I. Provedel, E. Hysaj, Romagnolo, Casale, Marusic, L. Alberto, D. Cataldi, Daichi Kamada, M. Zaccagni, Immobile, F. Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)