Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Berpeluang Debut di Denmark Open 2023

Senin, 18 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Berpeluang Debut di Denmark Open 2023
Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan Berpeluang Debut di Denmark Open 2023
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rinov Rivaldy, dan Marcus Fernaldi Gideon/Rehan Naufal Kurharjanto, semakin mendekati debut mereka di Denmark Open 2023 . Kedua pasangan ini awalnya muncul sebagai pemain cadangan dalam turnamen ini, namun, peluang mereka untuk tampil semakin besar.

Kevin/Rinov dan Marcus/Naufal menjadi sorotan pecinta bulu tangkis Indonesia karena kehadiran mereka sebagai pasangan ganda putra dadakan. Pasangan asli Kevin/Marcus telah rehat dari beberapa turnamen terakhir karena Marcus menjalani operasi cedera kaki.

Baca Juga: Sabet Gelar, Ini 5 Fakta Fajar/Rian Juara Denmark Open 2022

Pada awalnya, kedua pasangan ini berada di peringkat keenam dan ketujuh dalam daftar pemain cadangan Denmark Open 2023, sehingga peluang mereka untuk tampil terbatas. Namun, dalam pembaruan terbaru daftar pemain yang dirilis oleh BWF, kedua pasangan ini naik ke peringkat dua dan tiga dalam daftar pemain cadangan.

Kenaikan peringkat ini disebabkan oleh mundurnya tiga pasangan cadangan lainnya, yaitu dari Malaysia, Irlandia, dan Denmark. Pasangan Prancis yang berada di puncak daftar pemain cadangan telah naik ke babak utama.

Dengan perubahan ini, Marcus/Rehan dan Kevin/Rinov semakin mendekati peluang debut di Denmark Open 2023. Mereka hanya perlu menunggu mundurnya tiga pasangan lainnya agar bisa masuk ke babak utama.

Denmark Open 2023 akan berlangsung pada 17-22 Oktober mendatang, dan masih ada waktu sekitar satu bulan bagi kedua pasangan Indonesia ini untuk menanti kabar baik mengenai debut mereka di turnamen tersebut. Pada umumnya, banyak pemain yang mundur dalam pertemuan manajer sehari sebelum turnamen dimulai. Oleh karena itu, para penggemar bulu tangkis Indonesia menantikan dengan antusias kabar baik ini untuk melihat Marcus/Rehan dan Kevin/Rinov beraksi sebagai pasangan di Denmark Open 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)