Momen Tendangan Bebas Ronaldo Hampir Bikin KO Kamerawan Pertandingan

Minggu, 17 September 2023 - 11:10 WIB
loading...
Momen Tendangan Bebas Ronaldo Hampir Bikin KO Kamerawan Pertandingan
Momen Tendangan Bebas Ronaldo Hampir Bikin KO Kamerawan Pertandingan
A A A
BURAYDAH - Cristiano Ronaldo hampir membuat seorang kamerawan terkapar (KO) dalam sebuah insiden yang terjadi dalam pertandingan Al Nassr melawan Al Raed pada Sabtu (16/9/2023). Momen tersebut terjadi ketika Ronaldo melancarkan tendangan bebas yang meluncur kencang dan mengenai seorang kamerawan di belakang gawang.

Dilansir dari Sport Bible pada Minggu (17/9/2023), kejadian ini terjadi saat Ronaldo ditugaskan untuk mengambil tendangan bebas dekat kotak penalti. Meskipun tendangan keras Ronaldo meleset tipis dari gawang, bola yang meluncur dengan cepat mengenai seorang kamerawan di belakang gawang. Kamerawan tersebut tampak goyah sejenak dan hampir jatuh, namun ia berhasil menjaga keseimbangannya dan kembali ke tugasnya.

"Meskipun terkena tendangan berbahaya dari Ronaldo, kamerawan tetap profesional dengan berusaha memegang kamera dan tetap berdiri," demikian yang disampaikan Sport Bible.



Belum ada tanggapan resmi dari Ronaldo maupun kamerawan terkait insiden ini. Namun, momen ini menunjukkan betapa kuatnya tendangan dari CR7 -julukan Cristiano Ronaldo.

Dalam laga tersebut, Al Nassr berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Al Raed. Tiga gol bagi Al Nassr dicetak oleh Sadio Mane (menit ke-45+1), Talisca (menit ke-49), dan Cristiano Ronaldo (menit ke-78). Sedangkan Al Raed hanya berhasil mencetak satu gol hiburan melalui tendangan penalti Mohamed Fouzair pada menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Al Nassr tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Al Hazm (5-1), Al Shabab (4-0), dan Al Fateh (5-0).

Selain itu, Ronaldo juga telah memastikan diri sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan tujuh gol dari enam pertandingan.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)
pixels