Daftar Wakil Indonesia di Arctic Open 2023: Gregoria Mariska hingga Jonatan Christie Mundur

Minggu, 17 September 2023 - 11:57 WIB
loading...
Daftar Wakil Indonesia di Arctic Open 2023: Gregoria Mariska hingga Jonatan Christie Mundur
Daftar Wakil Indonesia di Arctic Open 2023. Foto: IST
A A A
VANTAA - Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia mengundurkan diri dari turnamen Arctic Open 2023 , yang dijadwalkan berlangsung di Vantaa, Finlandia, 10-15 Oktober 2023. Mereka yang mundur termasuk beberapa nama besar dalam dunia bulu tangkis Indonesia.

Menurut rilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani resmi mengundurkan diri. Sementara, sektor tunggal putra kini menyisakan dua perwakilan saja, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito (kualifikasi).



Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting resmi mengundurkan diri dari turnamen tersebut. Berlanjut pada sektor ganda putra yang mengirim wakil paling banyak, yakni 5 pasangan untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Saat ini jumlah itu berkurang setelah Fajar/Rian dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin undur diri. Tersisa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan untuk ganda putra.

Meskipun belum jelas apa penyebab mundurnya para atlet ini dari turnamen Arctic Open 2023, ini merupakan kerugian besar bagi tim bulu tangkis Indonesia yang telah kehilangan sejumlah wakil di berbagai nomor. Sisanya akan tetap berjuang untuk mewakili Merah-Putih dalam kompetisi tersebut.

Tunggal Putra

Chico Aura Dwi Wardoyo
Shesar Hiren Rhustavito

Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)