Finis Satu Poin dari Pemenang Scudetto Juventus, Ini Kata Conte

Minggu, 02 Agustus 2020 - 14:04 WIB
loading...
Finis Satu Poin dari Pemenang Scudetto Juventus, Ini Kata Conte
Inter Milan mengakui masih masih ada celah besar antara timnya dan Juventus meski hanya terpaut satu poin/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui masih ada celah besar antara timnya dan Juventus meski hanya terpaut satu poin di klasemen akhir Serie A 2019/2020 . Conte menyebut Juventus memiliki infrastruktur lebih baik di dalam maupun di luar lapangan.

Inter menutup Serie A 2019/2020 dengan kemenangan 2-0 atas Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu (1/8/2020) malam waktu lokal atau Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Inter di peringkat 2 dengan 82 angka, sedangkan Juventus , yang juara musim ini, meraup 83 poin setelah dikalahkan AS Roma 1-3.
( ).

“Para pemain dan staf layak mendapatkan pujian karena mencapai poin yang lama tidak terlihat di Inter,” kata Conte. “Tapi, masih ada celah dengan Juventus dan itu adalah celah yang besar. Kita harus cerdas dan tidak melompat dari depresi ke kegembiraan, karena mood terlalu berlebihan di kedua arah," kata Conte dilansir Sky Sports Italia. ( ).

"Saya akan mengatakan kami telah melakukan tugas kami di Serie A, kami berkembang di Coppa Italia dengan mencapai semifinal, dan sekarang ingin tampil mengesankan di Liga Europa."

“Saya merasa terhibur memiliki sekelompok profesional yang memberikan segalanya. Juventus merayakan Scudetto kesembilan berturut-turut mereka dan membuktikan sekali lagi mereka jelas lebih kuat. Ketika mereka berusaha meningkatkan, yang lain hanya berusaha untuk mengurangi kesenjangan."( ).

“Juventus memiliki infrastruktur yang lebih baik di dalam maupun di luar lapangan. Lebih baik dari yang lain, meskipun kita semua berusaha untuk meningkatkannya."

"Atalanta telah melakukan hal-hal hebat musim ini dan membawa ide-ide baru bersama Gian Piero Gasperini, karena siapa pun yang bermain melawan mereka, pada akhirnya harus kerj keras. Kami melakukannya dengan baik untuk mempersiapkan pertandingan ini di setiap aspek." ( )

Inter akan menghadapi Getafe pada babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Jika lolos, akan menghadapi pemenang antara Rangers vs Bayer leverkusen di perempat final.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)