Sandiaga dan Arwani Optimistis PPP Jateng Bisa Tingkatkan Perolehan Suara

Minggu, 17 September 2023 - 21:14 WIB
loading...
Sandiaga dan Arwani Optimistis PPP Jateng Bisa Tingkatkan Perolehan Suara
Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno dan Sekjen PPP Arwani Thomafi saat pembekalan Caleg Dapil III Jateng di Rembang, Sabtu (16/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
REMBANG - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menargetkan 150 kursi DPRD Kabupaten/Kota dan 13 kursi DPRD Jawa Tengah di Pemilu 2024 . Untuk mencapai target tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno memberikan semangat sekaligus motivasi kepada para caleg.

“Di sini memang daerah kekuatan PPP dan saya memberikan tambahan semangat serta narasi untuk menciptakan ekonomi hijau. Tentunya untuk menghadirkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,” katanya dalam kegiatan pembekalan Caleg Dapil III Jateng di Rembang, Sabtu (16/9/2023).

Sekjen PPP Arwani Thomafi mengaku optimistis dapat terus mengalami kenaikan perolehan suara di Jateng khususnya Dapil III. “Karena kami terus mengalami kenaikan baik dari sisi suara maupun kursi legislatif dan eksekutif setiap tahunnya. Insyaallah optimistis menang,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan mengaku telah menjalankan strategi pemenangan di Jateng. Seperti pendekatan kepada masyarakat hingga kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

“Kami merajut kembali basis pemilih yaitu kalangan NU, melakukan pendekatan luar biasa. Alhamdulillah banyak juga pengurus yang menjadi caleg PPP dan itu tidak terjadi di Pemilu sebelumnya,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)