Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023, sang Pacar Ikut Heboh Rayakan Kemenangan

Senin, 18 September 2023 - 10:17 WIB
loading...
Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023, sang Pacar Ikut Heboh Rayakan Kemenangan
Wajah Shania Junianata tampak memerah ketika digoda teman dekatnya saat merayakan keberhasilan Jonatan Christie merebut gelar juara di Hong Kong Open 2023 / Foto: Instagram Shania Junianatha (@shanju)
A A A
Wajah Shania Junianata tampak memerah ketika digoda teman dekatnya saat merayakan keberhasilan Jonatan Christie merebut gelar juara di Hong Kong Open 2023. Wanita berambut panjang itu bahkan terlihat malu-malu begitu temannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan heboh ketika Jonatan juara.

"Aku biasa aja karena udah direkam," ucap Shanju pada Instastory pribadinya (@shanju).

"Padahal tadi dia teriak ‘menang’, seneng enggak (melihat Jojo juara)?" sahut salah satu temannya yang merekam video.



"Oh sangat senang tentunya," jawab Shanju.

Sekadar informasi, Jonatan keluar sebagai juara Hong Kong Open 2023 usai mengalahkan Kenta Nishimoto melalui pertarungan sengit rubber game 12-21, 22-20 dan 21-18 di Hong Kong Colesium, Minggu (18/9/2023). Ini merupakan gelar kedua yang diraih Jojo pada tahun ini.

Sebelumnya, Jojo berhasil mengakhiri dahaga gelar di Indonesia Masters 2023. Keberhasilan ini disambut senyuman oleh Shanju.



Pasangan sejoli itu pun langsung melakukan panggilan video untuk merayakannya bersama-sama. Hal itu diketahui dari tangkapan layar yang diunggah oleh Shanju di Instagram-nya, @shanju.

Dari gambar itu terlihat, Jojo berpose dengan senyum lebar bersama pialanya dihadapan sang kekasih. "Selamat, selamat berproses dan berprogres lagi ya @jonatanchristieofficial. Tuhan selalu baik sepanjang waktu!" tulis Shanju dalam unggahan tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)