Azizah Salsha Pakai Jaket Rp43 Juta, Berapa Gaji Pratama Arhan?

Senin, 18 September 2023 - 15:17 WIB
loading...
Azizah Salsha Pakai Jaket Rp43 Juta, Berapa Gaji Pratama Arhan?
Pratama Arhan-Azizah Salsha dalam beberapa hari terakhir ini tak pernah berhenti dari sorotan / Foto: Instagram ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
Pratama Arhan - Azizah Salsha dalam beberapa hari terakhir ini tak pernah berhenti dari sorotan. Kali ini pembicaraan penggemar agak sedikit berbeda, karena mereka lebih banyak menyoroti pakaian yang digunakan istri dari bek Timnas Indonesia tersebut.

Sejak resmi dinikahi Pratama Arhan, Azizah kerap mendapat sorotan dari masyarakat di Tanah Air. Bukan hanya penggemar sepak bola saja, masyarakat umum pun mencoba mengikuti media sosial putri dari Andre Rosiade tersebut.

Saking julidnya, tak sedikit yang mengomentari perihal pakaian yang digunakan Azizah. Salah satunya jaket branded yang doyan digunakan Azizah.



Satu yang menarik perhatian adalah jaket Balmain Paris. Jaket warna hitam dengan sedikit sentuhan putih yang digunakan ini merupakan seri Logo Patch Bomber dan ditaksir seharga USD2825 atau sekira Rp43 juta.

Sepertinya Azizah memiliki koleksi jaket yang sangat banyak. Dari unggahan Instagram yang dibagikan oleh akun Instagram @arhanazizah.wearing, Azizah terlihat menggunakan cropped jaket lengan panjang.

Jaket itu didesain dengan kacing, kantong dan kerah. Diketahui bahwa jaket tersebut merupakan koleksi faux suede cropped jackets dari brand Zara. Berbeda dari jaket lainnya, harga pakaian putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini tidak tembus hingga puluhan juta rupiah. "#AzizahSalsha wearing #ZARA Faux Suede Cropped Jackets. (sold out) Rp749 ribu," tulis akun Instagram tersebut, Senin (18/9/2023).



Yang menjadi pertanyaannya adalah berapa gaji Pratama Arhan?

Mungkin banyak orang berpikir jika bek Timnas Indonesia itu harus bekerja keras membiayai gaya hidup mewah Azizah. Namun yang perlu diketahui adalah wanita berambut panjang itu merupakan selebgram yang memiliki 2,6 juta pengikut di akun Instagram pribadinya (azizahsalsha_).

Artinya, Azizah mempunyai penghasilan dari pekerjaannya sebagai seorang selebgram. Kendati demikian, Pratama tetap harus memberikan nafkah kepada istrinya.

Berbicara tentang Pratama, dia diketahui memiliki gaji sebesar 5 juta yen atau sekira Rp520 juta. Dengan kata lain, dengan penghasilan itu ia bisa memanjakan istrinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)