Marc Marquez Diisukan Gabung Ducati, Begini Respons Luca Marini

Selasa, 19 September 2023 - 05:06 WIB
loading...
Marc Marquez Diisukan Gabung Ducati, Begini Respons Luca Marini
Masa depan Marc Marquez bersama Honda masih tanda tanya dan santer terdengar bahwa pembalap Spanyol itu akan hengkang saat kontraknya berakhir. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
BOLOGNA - Pembalap MotoGP Marc Marquez dilaporkan bakal meninggalkan tim Repsol Honda. Rumoritu pun langsung disambut sejumlah tim MotoGP lainnya. Bahkan, Gresini Ducati menjadi satu tim yang sangat serius untuk menggaetnya.

Pembalap Mooney VR46, Luca Marini girang dengan potensi kepindahan tersebut. Sebagaimana diketahui, masa depan Marquez bersama Honda masih tanda tanya dan santer terdengar bahwa pembalap Spanyol itu akan hengkang saat kontraknya berakhir atau bahkan bisa lebih cepat.

"Kita hanya bisa berharap soal itu. Itu akan menjadi suatu hal yang fantastis. Memiliki pembalap selevel itu dengan motor yang ada (di Ducati) akan sangat luar biasa," ungkap Marini seperti dilansir Crash, Senin (18/9/2023).



"Dengan begitu, saya bisa membandingkan data dan diri saya dengan kondisi yang sama dengan Marquez," lanjut dia.

Marini melihat bahwa Marquez masih menjadi seorang pembalap dengan kemampuan yang luar biasa. Menurutnya, kehadiran mantan rival Valentino Rossi itu di tim Ducati akan membantu tim dengan baik.

"Sangat jelas dia masih memiliki kemampuan yang bagus. Akan tetapi, kita tidak tahu apakah dia masih akan bertahan di Honda atau tidak," kata Marini.



"Kalau Anda bertanya kepada saya, saya tidak akan meninggalkan gaji 12 juta euro yang didapatkannya saat ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)