Jelang Liga Champions Asia: Lautan Manusia Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo di Iran

Selasa, 19 September 2023 - 07:55 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Asia: Lautan Manusia Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo di Iran
Lautan manusia menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo jelang CR7 melakoni debutnya di Liga Champions Asia / Foto: X (@@AlNassrFC)
A A A
TEHERAN - Lautan manusia menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo jelang CR7 melakoni debutnya di Liga Champions Asia . Kapten Portugal itu bakal tampil membela Al-Nassr dengan menghadapi Persepolis dari Iran pada laga pertama fase grup di Azadi Stadium, Teheran, Iran pada Rabu (20/9/2023).

Menurut laporan Al Weeam, Senin (18/9/2023), kedatangan Ronaldo disambut dengan meriah oleh warga Iran. Mereka meneriakkan namanya dan memasang spanduk-spanduk di pinggir jalan.

Penggemar bahkan mendatangi hotel tempat mantan bintang Real Madrid itu menginap. "Penggemar Iran berkumpul di depan bus tim Al-Nassr dan hotel tempat tinggal, dan suara serta nyanyian mengatasnamakan legenda Portugal itu," tulis laporan Al Weeam, dikutip pada Senin (18/9/2023).



"Spanduk juga muncul di jalan-jalan menyambut Ronaldo dalam tiga bahasa, dengan tulisan Selamat Datang dalam bahasa Inggris dan Iran," sambung laporan tersebut.

Anak-anak kecil juga ikut menyambut kehadiran Ronaldo dan Al Nassr di pinggir jalan kota Teheran. Mereka membawa foto sang megabintang sambil meneriakkan namanya ketika bus rombongan tim Al Nassr lewat.

Ronaldo memang sudah lama menjadi ikon sepak bola dunia. Pemain kelahiran Funchal, Portugal itu merupakan salah satu pesepak bola tersukses di dunia. Sejauh ini, Ronaldo sudah mengoleksi total lima penghargaan Ballon d’Or dan berbagai trofi baik secara individu maupun tim.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)