Asian Para Games 2023, Ariyanto Dapat Dukungan Keluarga

Selasa, 19 September 2023 - 09:38 WIB
loading...
Asian Para Games 2023, Ariyanto Dapat Dukungan Keluarga
Ariyanto atlet lawn bowls nasional asal Jepara akan mewakili Indonesia di Asian Para Games 2023 di Hangzhou, China, pada Oktober 2023 mendatang / Foto: MPI
A A A
Ariyanto atlet lawn bowls nasional asal Jepara akan mewakili Indonesia di Asian Para Games 2023 di Hangzhou, China, pada Oktober 2023 mendatang. Dukungan doa dan semangat selau diberikan keluarga kepada Ariyanto agar menjadi juara di ajang multievent paling akbar se-Asia tersebut.

Kholida istri Ariyanto, selalu memberikan dukungan penuh kepada suaminya untuk terus berprestasi. Bersama anak semata wayangnya, wanita 34 tahun ini harus rela berjauhan untuk sementara waktu dengan suami.

Pasalnya, semakin dekat gelaran Asian Game 2023, Ariyanto juga disibukkan dengan pemusatan latihan yang digelar di Solo, Jawa Tengah. Di mata keluarga, Ariyanto merupakan sosok yang membanggakan. Selain memiliki rasa tanggung jawab, atlet berusia 45 tahun itu juga telah meraih berbagai penghargaan di ajang internasional yakni meraih medali perunggu di Thailand dan Malaysia.



Menjadi wakil Indonesia di ajang Asian Para Games 2023 Hangzhou, Kholida dan keluarga selalu memberikan doa untuk Ariyanto. Ia berharap sang suami bisa menjadi juara yang mampu mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Saya selalu mendukung, berharap dia (Ariyanto) bisa menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa dan negara," ujar Kholida.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)