Polisi Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan di Warung Buncit

Selasa, 19 September 2023 - 12:35 WIB
loading...
Polisi Tewas usai Tabrak Pembatas Jalan di Warung Buncit
Anggota polisi berinisial ISB meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal usai menabrak pembatas jalan di kawasan Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi berinisial ISB meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal usai menabrak pembatas jalan di kawasan Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (18/9/2023). Saat itu sepeda motor yang dikendarai ISB melaju dari Warung Buncit mengarah Pancoran.



“Sesampainya di TKP, tepatnya di depan pemakaman Kober Al Muqorrobin, diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi, oleng ke kiri dan menabrak pembatas serta rambu yang ada di kiri jalan,” kata Diella saat dikonfirmasi Selasa (19/9/2023).

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor korban tipe Yamaha XMAX memang tidak mengalami kerusakan parah. Akan tetapi,helm, sendal, serta kaca spion sebelah kiri terlepas dan pecah. "Pengemudinya meninggal di TKP,” tandasnya.

ISB yang berpangkat Brigadir, diketahui merupakan anggota Polda Metro Jaya. Namun Diella enggan menyebutkan unit tempat ISB bertugas. Sementara identitas korban diketahuiberalamat di Pulo Gebang No 84, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)