Kirgistan Punya Rapor Merah di Asian Games, Timnas Indonesia U-24 Bakal Menang?

Selasa, 19 September 2023 - 13:40 WIB
loading...
Kirgistan Punya Rapor Merah di Asian Games, Timnas Indonesia U-24 Bakal Menang?
Kirgistan diketahui mempunyai rapor merah selama tampil di Asian Games. Dalam tiga kesempatan terakhir bermain di event empat tahunan ini, catatan terbaiknya hanya melaju ke babak 16 besar / Foto: Instagram (@kyrgyzfootball)
A A A
HANGZHOU - Kirgistan diketahui mempunyai rapor merah selama tampil di Asian Games . Dalam tiga kesempatan terakhir bermain di event empat tahunan ini, catatan terbaiknya hanya melaju ke babak 16 besar.

Pada Asian Games 2010, Kirgistan menempati posisi juru kunci. Hal tersebut didapatkan usai di tiga laga penyisihan grup selalu mendapatkan kekalahan.

Kemudian di Asian Games 2014, Kirgistan sukses melangkah ke babak 16 besar usai mendapatkan satu kali imbang dan satu kekalahan. Kendati demikian, perjalanan The White Falcons terhenti usai dikalahkan Jordania dengan skor 0-2



Di Asian Games 2018, Kirgistan gagal melewati fase grup. Pasalnya, The White Falconsmenempati posisi keempat usai mendapatkan satu imbang dan dua kekalahan.

Melihat catatan itu, Timnas Indonesia U-24 tentunya bakal diselimuti kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Kirgistan pada laga pembuka fase Grup F Asian Games 2023 di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023) malam WIB. Meskipun ini pertama kalinya pasukan Indra Sjafri bertemu, namun Garuda Muda bukan tak mungkin bisa mencuri poin penuh di laga nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)