alexa snippet

Yamaha VR46 Master Camp 2017

Pembalap Indonesia dan Peserta VR46 Master Camp 2017 Didatangi Rossi

Pembalap Indonesia dan Peserta VR46 Master Camp 2017 Didatangi Rossi
Anggi Setiawan (kiri atas) bersama Valentino Rossi dan peserta Yamaha VR46 Master Camp 2017. (Foto/Yamaha)
A+ A-
TAVULLIA - Perjalanan pembalap muda Indonesia, Anggi Setiawan, dan lima pembalap dunia lainnya yang mengikuti Yamaha VR46 Master Camp 2017, selalu memunculkan kejutan. Kali ini pada hari keempat, para peserta bertemu dengan idola mereka, Valentino Rossi.

Ya, aktivitas Yamaha VR46 Master Camp 2017 pada hari keempat, Minggu (14/5), diawali dengan sesi simulator balap dan Fisio Gym bersama pelatih Carlo Casabianca, serta dua pembalap Sky Racing Team VR46: Andrea Migno dan Francesco Bagnaia.
Anggi Setiawan saat bersalaman dengan Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Camp 2017. (Foto-Yamaha)
Usai berlatih lari sejauh 2 km, para pembalap lalu menuju kota kelahiran Rossi, Tavullia. Setibanya di sana, mereka dimanjakan dengan berbelanja merchandise balap di VR46 Store. Setelah itu, mereka lalu dijamu makan siang di bar, Ristorante e Pizzeria Da Rossi, sekaligus untuk merayakan ulang tahun Tomas Casa ke-18.

Saat sedang menikmati makan siang, para pembalap Yamaha VR46 Master Camp 2017 dikejutkan dengan kunjungan istimewa Presiden Official Fan Club Valentino Rossi Tavullia, Flavio Fratesi. Mereka lalu diajak ke markas fanbase Rossi, dan menerima kartu keanggotaan VR46 Fan Club.

Mendapat berbagai macam hadiah dan merchandise, satu kejutan lain masih menanti Anggi dan rekan-rekannya. Mereka rupanya diundang secara khusus oleh Rossi di Motor Ranch VR46 untuk sesi latihan privat. “Saya sangat senang bertemu dengan Valentino Rossi, yang tentu saja adalah idola saya,” tutur Anggi Setiawan seperti dilaporkan Motorsport.

“Sangat menarik juga untuk melihat seluruh pembalap dari VR46 Riders Academy berlatih di Motor Ranch. Dan itu sangat membantu melihat mereka berlatih dengan Marco Belli (dua tiga kali juara Flat Track Inggris dan dua kali juara Amerika dan Eropa Flat Track),” imbuhnya.
Para peserta Yamaha VR46 Master Camp 2017 mendapat arahan dari Lin Jarvis. (Foto-Yamaha)
“Melihat mereka berlatih tentu akan meningkatkan skill balap saya, dan saya juga mengetahui mana racing line terbaik saat mengendarai motor. Saya berharap bisa menunjukkan apa yang telah dipelajari dan menantikan untuk mendapat pelajaran berikutnya,” kata Anggi lagi.

Sebelumnya, pada hari ketiga Jumat (12/5), Anggi dan para pembalap mendapat pelajaran teori dari Direktur dan Crew Chief Sky Racing Team VR46, Pietro Caprara dan Managing Director Yamaha Motor Racing Srl., Lin Jarvis. Mereka lalu mengakhiri aktivitas pada hari ketiga dengan berlatih motor balap di Sirkuit Misano, San Marino bersama para pembalap VR46 Riders Academy.
Para peserta Yamaha VR46 Master Camp 2017 di Sirkuit Misano. (Foto-Yamaha)
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top