Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan: Titan Agung Ujung Tombak

Selasa, 19 September 2023 - 18:28 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan: Titan Agung Ujung Tombak
Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah memilih 11 pemain terbaik untuk menghadapi Kirgizstan di laga perdana penyisihan grup Asian Games 2023. / Foto: Instagram @timnas.indonesia
A A A
HANGZHOU - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah memilih 11 pemain terbaik untuk menghadapi Kirgizstan di laga perdana penyisihan grup Asian Games 2023 Hangzhou, China. Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek jadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-24.

Duel antara Timnas Indonesia U-24 melawan Kirgizstan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Selasa (19/9/2023) malam, pukul 19.00 WIB. Kedua tim sama-sama belum pernah berhadapan, sehingga pertandingan diprediksi berlangsung kekat.

Di sisi lain, Kirgizstan bakal berupaya mencegah Timnas Indonesia U-24 untuk meraup kemenangan. Pasalnya, The White Falcon --julukan Timnas Kirgistan- bertekad untuk meraih poin penuh lantaran belum pernah mendapatkan hasil positif di Asian Games.



Namun, Timnas Indonesia U-24 memiliki misi untuk memenangkan laga guna menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Indra Sjafri memilih formasi 4-3-3 dengan Ernando Ari sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia U-24.

Andy Setyo, Rizky Ridho, Robi Darwis, Haykal Alhafiz bakal diberi tugas menjaga lini pertahanan. Pengalaman Rizky Ridho di Timnas Indonesia senior akan sangat berguna untuk meredam serangan Kirgizstan.

Kemudian, Rachmat Irianto, Taufany Muslihuddin, dan Syahrial Abimanyu dipercaya mengisi lini tengah. Keempat pemain tersebut bakal bertugas menangkal awal serbuan lawan dan memberikan umpan-umpan ke lini serang.

Sementara, Titan Agung akan menjadi ujung tombak di lini depan dengan didukung Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek dari sisi sayap. Ya, mereka diharapkan bisa mencetak gol, karena dipercaya Indra Sjafri tukang gedor Timnas Indonesia U-24.



Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24


Timnas Indonesia U-24: Ernando Ari (GK), Andy Satyo, Rizky Ridho, Robi Darwis, Haykal Alhafiz, Rachmat Irianto, Taufany Muslihuddin, Syahrial Abimanyu, Titan Agung, Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakei.

Pelatih: Indra Sjafri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)